Selasa, 28 Oktober 2014

Informasi Terbaru Kamen Rider Drive x Gaim Movie Taisen: Kembalinya Ryouma & Musuh Baru Megahex


Beberapa informasi baru mengenai film Kamen Rider Drive x Kamen Rider Gaim Movie Taisen: Full Throttle telah menyebar secara online. Baiklah tidak usah basa-basi lagi berikut informasinya!




Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Kamen Rider Lupin akan menjadi tokoh antagonis utama dalam film ini. Kamen Rider Lupin adalah seorang pencuri kelas dunia. Lupin memiliki sabuk yang berbeda dengan Drive, namun memiliki alat yang mirip Zetshurin Shooter milik Mashin Chaser.




Kemudian juga ada musuh lainnya yang terungkap pada scan majalah, seekor monster yang disebut Megahex akan menyerang planet yang dituju Kouta dan Mai pada episode terakhir Kamen Rider Gaim.







Selain itu Professor Sengoku Ryouma juga akan kembali muncul dalam film ini, namun dalam bentuk yang agak sedikit berbeda. Ryouma pada film bertransformasi menjadi cyborg, dia akan menggunakan Driver yang telah diperbaiki dan E.L.S. HEX Energy Lock Seed untuk berubah menjadi Kamen Rider Duke Dragon Fruit Arms!


Kamen Rider Lupin terlihat bertarung melawan Kamen Rider Drive.


Kamen Rider Zangetsu juga terlihat bertarung melawan Kamen Rider Duke Dragon Fruit Arms, yang menjadi pertanyaan darimana Takatora mendapatkan Sengoku Driver?


Kamen Rider Lupin juga terlihat bertarung melawan Mashin Chaser, ini mengindikasikan dia juga tidak berpihak kepada Roimyudo.

Kamen Rider Drive x Kamen Rider Gaim Movie Taisen: Full Throttle akan tayang perdana pada 13 Desember 2014.

Sumber: Tokunation

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus