Selasa, 20 Januari 2015

Profil Lengkap Karakter Utama Shuriken Sentai Ninninger


Sebelum serial Super Sentai baru ini mulai tayang bulang depan, mari kita mengenal lebih baik tentang profil karakter utama pada serial ini.


Igasaki Takaharu/Aka Ninja - Tipikal seorang Ranger Merah masa kini yang bertarung di garis terdepan tanpa berpikir panjang atau membuat sebuah strategi terlebih dulu. Dia adalah orang yang sangat optimis dan selalu menjaga rekannya yang lain meskipun itu membahayakan dirinya sendiri. Dia adalah kakak lelaki Fuka.


Kato "Cloud" Yakumo/Ao Ninja - Dia telah menerima takdirnya sebagai anggota Ninninger sebelum pulang ke Jepang. Dia adalah anggota paling keren dan sopan di dalam tim, bahkan dia berpikir dia hanya memiliki satu ekspresi wajah.


Nagi Matsuo/Ki Ninja - Orang yang sederhana tapi juga seorang yang lucu dan tidak suka repot-repoy memikirkan masa depannya. Dia diam-diam mengamati hal untuk meningkatkan kemampuan dirinya dan menjadi seorang ninja yang sempurna.


Igasaki Fuka/ShiroNinja - Adik bungsu dari Takaharu yang menghargai dan melindungi banyak hal. Periang namun memiliki kemauan yang kuat. Dia cenderung marah ketika dia tertekan.


Momochi Kasumi/MomoNinja - Seorang gadis cerdas yang mencintai ilmu pengetahuan dan segala hal tentang mekanik. Dia memiliki lidah yang tajam.

Shuriken Sentai Ninninger akan mulai tayang pada 15 Februari 2015.

Sumber: Heroshock melalui JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar