Sabtu, 04 Juli 2015

Sinopsis Cerita Tokusou Sentai Dekaranger 10 Years After


Berikut ini sinopsis untuk V-Cinema Tokusou Sentai Dekaranger 10 Years After.


Doggie Krugger sekarang adalah seorang kriminal! Dekaranger dikumpulkan sekali lagi untuk melindungi bumi yang sedang krisis.


Ini sudah 10 tahun sejak Dekaranger menyelamatkan bumi dari krisis. Space Police Special Force - Fire Squad, Ban (Deka Red) masih terus bekerja sebagai polisi. Jasmine sekarang menjadi seorang ibu yang memiliki satu orang anak. Houji (Deka Blue), Sen-chan (Deka Hijau) & Umeko (Deka pink) melanjutkan pekerjaan mereka sebagai Dekaranger.


Menurut informasi investigasi, Kepala Pangkalan Bumi Doggie Krugger (Deka Master) kini bergabung dengan mafia. Seorang saksi melihat pembunuhannya. Ini adalah kasus yang luar biasa.



Dipangkalan bumi, dua anggota baru Asamu (Neo Deka Red) dan Mugi (Neo Deka Yellow) ditugaskan untuk menjadi Dekaranger yang baru. Mereka menerima misi. Pada kasus yang berbeda untuk melindungi seorang gadis bernama Kyary, Dekaranger datang untuk mengetahui bahwa dia saksi untuk kasus Doggie. Kyary mengatakan bahwa dia tidak akan berkata apapun sampai dipersidangan. Keenam anggota Dekaranger berkonsentrasi pada kasus Doggie, yang memunculkan satu orang lagi saksi baru.

Sumber: Nihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar