Rabu, 20 Desember 2017

Break Go! Ga! Siap Menghujam Tahun 2018


Bandai baru saja merilis dua buah video yang menampilkan anime baru sekaligus lini mainan baru yang akan mereka rilis dalam waktu dekat. Lini mainan ini mirip seperti Crush Gear yang pernah populer dikalangan anak-anak beberapa tahun yang lalu. Mainan ini disebut Break Go! Ga!

Mainan ini dapat dibongkar pasang pada beberapa bagian sesuai keinginan penggunanya. Ada beberapa bagian yang dapat dibangun seperti Wheel, Spike, Weapon, dan Armor. Lihatlah video dibawah ini untuk mengetahui seperti apa wujudnya!


Break Go! Ga! akan langsung memiliki 3 jenis varian, ketiganya adalah Cyclone Hawk, Slash Panzer dan Tornado Fang. Masing-masing dari ketiganya memiliki karakteristik, Cyclone Hawk memiliki alat seperti bor pada bagian depannya, yang bisa memutar lawan untuk mengalahkannya. Slash Panzer memiliki pencungkil dibagian depannya, yang juga berfungsi untuk memutar balik lawan untuk mengalahkannya. Sementara Tornado Fang memiliki senjata pada bagian rodanya, yang juga memiliki fungsi sama seperti yang lainnya.





Pada video teaser anime diatas, kita hanya diperlihatkan dua pengguna dari Break Go! Ga! Terlihat anak berambut merah adalah pemilik dari Cyclone Hawk, sementara anak berambut putih adalah pemilik dari Slash Panzer. Sementara pemilik dari Tornado Fang masih belum diungkap.


Mainan ini direncanakan akan dirilis pada bulan Februari tahun 2018 mendatang. Sementara belum ada kepastian terkait jadwal tayang anime nya. Break Go! Ga! diyakini dapat menyaingi popularitas dari Crush Gear! yang sudah dirilis sebelum ini. Patut ditunggu kiprahnya, apakah bisa menyaingi Crush Gear!? atau malah melebihi Crush Gear!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar