Jumat, 09 Maret 2018

[REVIEW] Full Metal Alchemist Live-Action Movie


Film live-action Full Metal Alchemist baru saja tayang di bioskop-bioskop di Jepang. Film adaptasi anime dan manga dengan judul yang sama ini berhasil meraup pendapatan senilai 8 juta USD. Saat ini saya ingin membahas sedikit tentang film ini. Silahkan disimak!


Secara grafis sih film sudah bagus sekali, setara film-film buatan Hollywood. Jalan cerita nya juga cukup oke. Apalagi pas scene Al mengungkapkan rasa tidak percayanya pada Ed setelah dibohongi oleh Tucker, itu cukup bikin terharu sih. Dilihat dari grafis dan jalan cerita yang sudah oke, tapi ada beberapa kekuranag dalam film ini menurut saya.

Menurut saya adegan pertarungan dalam film ini masih kurang banyak, terutama untuk sang karakter utama, Ed dan Al. Mereka hanya bertarung di awal film saja, sementara diakhir film mereka hanya membantu Roy Mustang untuk membunuh Lust dan kawan-kawan.







Selain itu kualitas akting Yamada Ryosuke yang memerankan Ed juga masih terbilang biasa-biasa saja menurut saya. Jika dibandingkan dengan scene di anime nya, Yamada belum terlalu mendalami karakter Ed. Silahkan lihat video perbandingannya dibawah ini:


Yah meskipun saya belum menonton anime nya dan belum membaca manga nya, tapi dengan melihat video tersebut saya rasa Yamada masih belum mendalami peran.

Untuk kalian yang mau nonton video konferensi pers nya, silahkan lihat dibawah ini:


Maaf jika review saya belum berkenan bagi kalian. Saya hanya mengutarakan pendapat saya mengenai film live-action ini. Jika ada kritik dan saran, silahkan kirim komentar dibawah. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar