Jumat, 31 Januari 2014

Info Lebih Lanjut Mengenai Kyoryuger: 100 Years After V-Cinema


Info lebih lanjut mengenai Kyoryuger: 100 Years After akhirnya beredar. Info ini mengenai nama karakter pada tim Kyoryuger yang baru. Berlatar 100 tahun setelah serialnya tamat, tim Kyoryuger yang baru telah terbentuk lagi.

                          

Tim ini memiliki anggota yang memiliki kepribadian berbeda dengan anggota tim Kyoryuger sebelumnya. Kyoryu Silver yang baru pada tim ini bernama Icchan, dia adalah keturunannya Ian. Kyoryu Blue yang baru bernama Nobuta-san, dan dia adalah keturunan dari Nossan. Lalu Deathryuger pada tim baru ini disebut Kyoryu Navy dan pengguna nya adalah Dai-kun, dia adalah keturunan dari Daigo. Keturunan Ami adalah seorang Kyoryu Cyan, dan dia tetap bernama Ami. Dai-kun dan Ami dalam tim yang baru ini adalah saudara kandung, apakah itu berarti Daigo dan Ami menikah? Keturunan Utchy bernama Uuppi dia adalah Kyoryu Violet. Dan keturunan Souji adalah Soujiro dia adalah Kyoryu Grey yang baru.


Dalam Kyoryuger: 100 Years After ini Souji diceritakan masih hidup dan berusia 116 tahun, belum jelas kenapa dia masih hidup di jaman ini.

Sumber: Tokunation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar