Jumat, 31 Januari 2014

Teaser Pertama Film Live-Action "Sukitte Ii nayo"


Teaser pertama dari film live-action karya Kanae Hazuki Say "I Love You" akhirnya keluar. Film ini dibintangi oleh Haruna Kawaguchi sebagai Mei Tachibana dan Souta Fukushi sebagai Yamato Kurosawa.

Film ini menceritakan kisah Mei Tachibana (diperankan Haruna Kawaguchi), seorang gadis berusia 16 tahun yang belum pernah berkencan atau memiliki kekasih seorang pria. Suatu hari dia sengaja melukai Yamato Kurosawa (diperankan Souta Fukushi), cowok paling populer di sekolah. Entah mengapa, Yamato mulai tertarik pada Mei dan memulai hubungan ke jenjang yang lebih intim lagi. Yamato bahkan melindungi Mei dari seorang penguntit (stalker) dan menciumnya.


Film ini juga dibintangi oleh Tomohiro Ichikawa (Silver Spoon), Rika Adachi (Ama-chan) sebagai Aiko Mutō, Tasuku Nagase (Kamen Rider Wizard), Rima Nishizaki (High School Division Class C3), Ryōsuke Yamamoto (2011 Hana-Kimi), dan Arisa Yagi.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Asako Hyūga (Forgotten Dreams, Morisaki Shoten no Hibi). Film ini dijadwalkan rilis musim panas nanti.

Sumber: Orends:Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar