Selasa, 12 Mei 2015

Manga Gin no Saji (Silver Spoon) Akan Menjalani Hiatus Pendek


Majalah mingguan Shonen Sunday pada hari rabu mengungkapkan bahwa manga karya Arakawa Hiromu yang berjudul Gin no Saji (Silver Spoon) akan menjalani hiatus pendek. Pengumuman ini juga menambahkan bahwa situs WEB Sunday dan majalah itu sendiri yang akan mengumumkan kapan manga itu akan berlanjut kembali. Lebih lanjut bahwa Shogakukan juga akan mempublikasikan manga kompilasi 13 jilid pada 18 Juni nanti.


Arakawa mengumumkan pada Agustus bahwa ia akan memperlambat laju manga nya karena kesehatan anggota keluarganya menurun. Dia telah melanjutkan manga nya dalam edisi ke-21 pada 22 April.

Arakawa mengungkapkan pada bulan April bahwa pengobatan medis anggota keluarganya selesai, jadi dia lega. Dia juga menambahkan bahwa dia akan tetap melanjutkan manga nya sedikit demi sedikit sembari memantau kesehatan keluarganya.

Arakawa membuat Fullmetal Alchemist sebelum menulis Gin no Saji (Silver Spoon). Gin no Saji (Silver Spoon) memenangkan Manga Taisho (Cartoon Grand Prize) pada 2012 dan penghargaan Booklog, dan Shogakukan Manga Award kategori anak lelaki pada 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar