Kamis, 07 Mei 2015

Pengisi Suara Anak-Anak Terpilih Anime Digimon Adventure Tri Diumumkan


Staf dari anime Digimon Adventure Tri mengumumkan pengisi suara dari anak-anak terpilih (Digi-Destined) setelah penayangan bersambung anime Digimon Adventure pada layanan video online Niconico. Berikut ini trailer nya:



Para pengisi suara anak-anak terpilih pada anime Digimon Adventure Tri sangat berbeda dengan anime aslinya. Berikut daftar para pengisi suaranya:
Untuk para penggemar Tokusatsu tentu sudah tidak asing dengan nama Ikeda Junya yang pernah memerankan karakter bernama Ikari Gai/Gokai Silver pada serial Kaizoku Sentai Gokaiger.

Selain itu staf juga mengumumkan bahwa anime ini akan menjadi film berseri 6 bagian, dengan film pertama yang berjudul "Saikai" yang berarti reuni akan tayang pada 21 November. Anime ini pertama kali diumumkan akan menjadi sequel seri animenya yang tayang pada musim semi.

Para pengisi suara anime aslinya yang tayang pada 1999 (kecuali Konishi Hiroko sebagai Takeru) kembali untuk game PSP Digimon Adventure, dan mayoritas pemain kembali untuk "Digimon Adventure 15th Anniversary Blu-ray Box Special Drama CD" yang dibundel pada kotak Blu-ray Jepang yang mulai dijual pada Maret lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar