Jumat, 18 September 2015

Informasi Baru Tentang Karakter & Cerita Anime Digimon Adventure Tri.


Kabar gembira untuk para penggemar Digimon, kali ini ada sedikit informasi baru mengenai karakter dan cerita anime Digimon Adventure Tri. yang akan tayang pada akhir tahun nanti. Silahkan disimak informasinya!


Yagami Taichi:
Seorang siswa kelas 2 SMA Tsukishima. Dia adalah anggota klub sepakbola dan berlatih sangat keras setiap harinya. Dia dikelas yang sama dengan Takenouchi Sora. Selama petualangan mereka di Dunia Digital enam tahun yang lalu, ia aktif seperti pemimpin di antara anak-anak terpilih. Dia memiliki rasa keadlian yang tinggi, selalu berpikir sendiri dan lugas seperti saat masih SD. Belakangan mental dia tertekan lantaran terpikir masa depan karirnya.

Agumon:
Rekan digimon Taichi. Seekor digimon reptil yang berjalan dengan dua kaki. Dia memiliki kepribadian yang sangat santai, tapi serius ketika dalam bahaya atau sedang menghadapi musuh. Serangan andalan nya adalah bola api yang keluar dari mulutnya, Baby Flame!


Ishida Yamato:
Siswa SMA Tsukishima tahun kedua. Kelasnya tepat berada disebelah kelas Taichi dan Sora. Dia mungkin adalah sosok yang dingin, namun dia selalu memikirkan tentang teman-temannya. Dia juga memiliki kepribadian yang sangat kuat. Sikapnya sering bertentangan dengan pemikiran Taichi. Dia melanjutkan aktifitas grup band nya sebagai basist dan vokal seperti saat SMP. Karena perbedaan filosofi bermusik, "TEEN-AGE WOLVES" dibubarkan. Saat ini dia sedang mencari anggota baru.

Gabumon:
Digimon rekan Yamato. Tubuhnya diselimuti bulu Garurumon, tapi dia sebenarnya adalah digimon reptil sama seperti Agumon. Serangannya adalah bola api kecil yang keluar dari mulutnya, Petit Flame!


Takenouchi Sora:
Siswi tahun kedua SMA Tsukishima. Dia adalah teman sekelas Taichi sekaligus teman masa kecilnya. Meskipun dia tomboy, tapi dia memiliki kebaikan dan rasa tanggung jawa yang kuat, dan sering menghentikan pertengkaran diantara Taichi dan Yamato. Dia seperti kakak perempuan bagi semua anak-anak terpilih.

Piyomon:
Rekan digimon Sora. Seekor digimon burung yang menggunakan kedua sayapnya seperti lengan. Serangan andalannya adalah api ilusi, Magical Fire!


Izumi Koushiro:
Siswa tahun pertama SMA Tsukishima. Dia memiliki pengetahuan tentang komputer dan internet lebih baik dari yang lain. Dia jenis orang yang berpikir cerdas dan logis. Dia sangat kuat dan beradaptasi cepat untuk memahami dan menganalisa situasi. Dia menggunakan internet untuk berkomunikasi dengan anak-anak terpilih diseluruh dunia. Dia memiliki sisi yang giat dari dirinya (secara fisik). Ketika dia sedang mengumpulkan informasi, dia cenderung mengabaikan keadaan disekitarnya.

Tentomon:
Rekan digimon Koushiro. Seekor digimon serangga dengan cangkang yang kokoh dan kuat dan memiliki enam anggota tubuh yang bergerak seperti tangan dan kaki. Serangan anadalannya mengeluarkan listrik statis dari sayapnya, Petit Thunder! Tapi dia berbicara dengan logat kansai dalam beberapa alasan.


Tachikawa Mimi:
Memiliki kepribadian yang cerah dan polos. Meskipun dia memiliki sisi egois dan suka berjalan sendiri. tapi dia adalah orang yang baik dan seperti kebanyakan orang lainnya. Dia mencintai musik dan bisa bernyanyi dengan baik. Dia juga memiliki cita rasa yang khas, seperti orang tuanya. Karena pekerjaan orang tuanya dia pindah ke Amerika, kini dia sudah pulang ke Jepang. Ketika dia hidup diluar negeri, itu tlah mencerahkan kepribadiannya yang polos.

Palmon:
Rekan digimon Mimi. Seekor digimon tanaman dengan bunga tropis dikepalanya. Serangannya adalah memperpanjang tanaman beracunnya, Poison Ivy!


Kido Jou:
Dia memiliki kepribadian yang besar dan serius. Dia adalah siswa SMA tahun ketiga, dia belajar, dan mencoba masuk falkultas kedokteran disebuah universitas. Tidak hanya belajar dengan giat, dia juga ikut bimbingan belajar saat malam, tapi nilai-nilainya tidak sesuai dengan yang diinginkannya, dia mulai tertekan dengan keadaan ini.

Gomamon:
Rekan digimon Jou, seekor hewan laut yang memiliki kulit hangat dan sangat baik dalam saat berenang. Ketika dia marah, rambut yang ada dari punggung hingga kepalanya akan berdiri tegak. Serangannya adalah mengendalikan ikan secara bebas, Matching fish!


Takaishi Takeru:
Siswa SMP tahun kedua di SMP Odaiba. Karena perceraian orang tuanya, dia tinggal terpisah dengan kakak kandungnya, Yamato. Mereka sangat akrab dan sering berhubungan satu sama lain. Sama seperti Koushiro, dia berhubungan dengan anak-anak terpilih melalui blog.

Patamon:
Rekan digimon Takeru. Digimon mamalia dengan telinga besar yang unik. Serangannya adalah menghirup udara yang sangat banyak dan kemudian menyemburkannya, Air Shot!


Yagami Hikari:
Adik kandung Taichi. Siswi SMP Odaiba tahun kedua. Dia selalu berpikir dan mengkhawatirkan kakaknya. Meskipun dia lembut dan baik hati, tapi dia juga memiliki sifat yang keras kepala dan kuat. Dia suka sesuatu yang manis, akhir-akhir ini dia suka memakan es krim disebuah toko yang nyaman. Dia melanjutkan hobinya sebagai fotografer yang telah ia mulai sejak SD.

Tailmon:
Rekan digimon Hikari. Seekor digimon yang mirip dengan kucing. Serangan andalannya adalah menggunakan cakarnya yang panjang untuk menyerang musuh, Neko Punch!


Informasi cerita:

Sudah enam tahun berlalu ketika Taichi dan kawan-kawan pergi dalam petualangan musim panas di dunia digital.

Kemudian, tiga tahun telah berlalu sejak pertempuran Hikari melawan BelialVademon.

Melalui hari-hari yang damai, secara tidak sadar gerbang dunia digital tertutup. Para anak terpilih tidak tahu alasannya. Waktu pun berlalu...

Lalu suatu hari Kuwagamon muncul dijalanan di Odaiba.
Ia mengamuk dan menghancurkan jalan, menciptakan kekacauan dengan para penduduk.
Taichi yang melihat Kuwagamon, berlari mengejarnya sendirian mencoba untuk menghentikannya.
Tapi, saat dia berhadapan dengan Kuwagamon tidak ada yang bisa dia lakukan.

"Tidak... Aku tidak melakukan ini semua sendirian..."

Kuwagamon mengaum dan mulai mendekati Taichi, seketika digivice nya mulai bersinar dengan cahaya yang terang.
"Taichi, kau sudah tumbuh dewasa!"
Seiring dengan suara yang membuatnya bernostalgia, cerita dimulai sekali lagi!

Yagami Taichi, 17tahun, SMA.
Sekarang, Adventure telah berevolusi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar