Rabu, 09 September 2015

Pratinjau Cerita Episode Kamen Rider Drive Bulan September


Berikut ini ada beberapa pratnjau mengenai cerita untuk 3 episode terakhir serial tokusatsu Kamen Rider Drive. Langsung saja disimak!




Episode 46 "Untuk alasan apa mereka bertarung?" (13.09.2015) - Ketika bertarung melawan Banno, Chase mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Gou.Untuk membalaskan dendamnya, Gou menggunakan Signal Bike milik Chase, benda itu telah diberikan oleh Chase untuk Gou sebelum kematiannya. Sementara itu, Shinnosuke, Heart dan Medic berhasil mencapai Sigma Circular setelah menjalankan program yang diberikan oleh Banno.

Episode 47 "Temanku, kepada siapa masa depan ini kau percayakan?" (20.09.2015) - Setelah menghentikan rencana Banno, Shinnosuke ditantang bertarung dengan Heart untuk mengakhiri persaingan mereka. Namun, Shinnosuke tidak lagi merasakan permusuhan terhadap Roimyudo. Shinnosuke mencoba menghentikan pertarungan dengan mencoba membujuk Heart untuk hidp berdampingan dengan manusia.

Episode 48 Segera diumumkan (27.09.2015) - Seorang pencuri menerobos masuk ke Departemen Kepolisian Metro untuk mencuri barang yang telah ditinggalkan di TKP. Identitas pencuri itu diketahui adalah salah satu anggota Neo-Shade, sebuah organisasi anti-pemerintah yang pernah diselidiki oleh Shinnosuke dan Hayase. Barang misterius itu disebut Ghost Eyecon. Sepertinya ini akan dihubungkan dengan kemunculan Kamen Rider Ghost.

Sumber: Carception Henshin melalui JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar