Selasa, 05 Januari 2016

Pindaian Majalah Baru Mengenai Persenjataan & Mecha Milik Doubutsu Sentai Zyuohger


Pindaian majalah baru datang dari serial Doubutsu Sentai Zyuohger. Pindaian ini berfokus pada Zyuoh King, Zyuoh Changer dan Zyuoh Buster. Langsung saja disimak bahasannya!

Seperti yang terlihat pada gabar diatas, itu adalah mecha utama milik tim Zyohger yang disebut, Zyuoh King! Bentuk Zyuoh King ini lebih mirip seperti tumpukan mainan yang dikenal dengan sebutan Lego. Tema serial kali ini memang Hewan dan Kubus.


Alat yang mirip seperti kubus ini disebut Zyuoh Changer, alat ini adapat merubah bentuk para anggota Zyuohger kedalam kostum Super Hero. Benda ini juga mampu berubah bentuk mejadi Smart Phone.



Terakhir ini adalah senjata masalah utama milik tim Zyuohgeryang disebut Zyuoh Buster. Senjata ini memiliki dua bentuk pedang dan pistol. Jika alat ini ingin dijadikan pistol maka kubus berwarna biru harus diletakkan dibagian depan, sementara jika ingin dijadikan pedang maka kubus berwarna merah yang harus diletakkan dibagian depan.

Kubus yang berwarna merah ini milik hewan Elang, HIu dan Singa, sementara kubus biru milik hewan Gajah dan Harimau.

Mungkin segiu saja yang bisa dibahas mengenai serial Doubutsu Sentai Zyuohger, harap bersabar untuk informasi yang selanjutnya.

Sumber: Nihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar