Selasa, 29 Desember 2015

Para Pemeran & Kru Doubutsu Sentai Zyuohger Terungkap

zyuteam

Situs resmi Toei untuk Doubutsu Sentai Zyuohger, telah meluncurkan dan mengungkap siapa saja para pemeran dan kru untuk tayangan ini. Langsung saja disimak beritanya!

Berikut ini adalah sederet nama para pemeran dalam serial Doubutsu Sentai Zyuohger:

eagle

Zyuoh Eagle adalah Kazakiri Yamato, diperankan oleh Nakao Masaki (19).


Zyuoh Tiger adalah Amu, diperankan oleh Tateishi Haruka (21) yang kembali dari masa pensiunnya.

lion

Zyuoh Lion adalah Leo, diperankan oleh Nanba Shohei (24).

elephant

Zyuoh Elephant adalah Tusk yang diperankan oleh Watanabe Tsurugi (19).

森本春菜

Zyuoh Shark adalah Sera, diperankan oleh seorang model bernama Yanagi Miki (18).

terajima

Mentor grup yang bernama Mario Mori, diperankan oleh aktor veteran Terajima Susumu.

Situs Toei memberi ringkasan seperti berikut:

Pahlawan kelas dunia Jepang - Super Sentai.
Motif yang dipakai untuk serial Super Sentai ke-40 adalah hewan.
Satu manusia dan empat hewan misterius, perjumpaan dengan Zyuman yang memberi tahu manusia untuk melindungi semua mahluk hidup di bumi.
 Cerita Zyuohger berpusat pada konflik antara Zyuman dari Zyuland dan penjajah dari luar angkasa yang menyerbu bumi. Empat Zyuman, mahluk seperti manusia namun berwujud hewan, pergi ke bumi dan bertemu seorang ahli biologi bernama Kazakiri Yamato. Dia kemudian bergabung dengan para Zyuman untuk melindungi bumi dari ancaman yang sama yang menyerang Zyuland, yang disebut Deathgalien. Karena empat dari pahlawan ini memiliki wujud Zyuman, Super Sentai ini tercatat sebagai Super Sentai pertama dimana anggotanya memiliki tiga wujud. Dengan mewakili kekuatan terbesar dari hewan di dunia, para anggotanya menjadi raja hewan,, Zyuoh.

Kombinasi warna merah, biru, hijau, kuning dan putih adalah hal yang unik, karena ini belum pernah terjadi pada serial-serial sebelumnya. Selain itu ini akan menjadi Super Sentai pertama yang memiliki wanita sebagai sentai biru setelah Magiranger.

Serialnya akan ditulis oleh Komura Junko. Komura sebelumnya pernah menulis untuk serial Gokaiger, Go-Busters, Kamen Rider Wizard, dan Bima X. Ini akan menjadi serial pertama dimana Homura akan menjadi penulis kepala. Shibasaki pernah bekerja diserial Kamen Rider Kabuto, Shinkenger, dan Kyoryuger, ini akan menjadi serial pertama dimana dia mengepalai posisi sutradara. Fukuzawa Hiromi akan kembali sebagai sutradara aksi untuk serial ini. Utsunomiya Takaki yang sebelumnya memproduseri Shinkenger, Gokaiger, Kamen Rider Wizard, dan ToQger akan menjadi produser Zyuohger.



Dialognya akan berbunyi:

Semua: "Naluri terbangun!"
Narator: "Pahlawan hewan yang berdiri melawan penjajah di bumi, Doubutsu Sentai Zyuohger!"

Zyuohger akan tayang perdana pada 14 Februari 2016, dengan episode spesial "pre00" sebagai episode prolog. Konferensi pers yang memperkenalkan para pemeran dan tayangan ini akan diadakan pada 23 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar