Sabtu, 19 Desember 2015

Digimon Adventure Tri.: Rincian Baru Kelanjutan Cerita Berpusat Pada Mimi & Jou

digi-egg:

Sometime has passed after Alphamon appeared in the human world, the streets in Odaiba is slowly and continue to reconstructed due to damage. “When I’m back in Japan, I’ve decided that I have to go into big bath!”As Mimi says, to welcome the new member Meiko Mochizuki and Meikuumon,  the Chosen Children decided to go to the closest hot spring theme park.While everyone is having a good time, there’s Jou.He’s worried between the reality of University Entrance Exam, and the responsibility as one of the “The Chosen children”. “Why does it have to be us to do this again?”With such conflict, another infected Digimon appears in Odaiba.And it’s a virus type Digimon with highest pride, Ogremon.After watching the helicopter tv broadcast of Ogremon goes on rampage, Mimi and Palmon stand up.“I will show you there are good Digimon out here!”But Mimi and Palmon ignore Koushiro who’s trying to stop them from fighting with it, brings unexpected result.While Jou and Mimi who are surrounded with different troubles.On the day of Tsukishima General High School’s school culture festival, A man appears in front of the two of them…Right now, once again, the adventure evolves.
Digimon Adventure Tri Ketsui / Determination Introduction.
(x)

Berikut ini ada sedikit rincian mengenai kelanjutan cerita dari anime Digimon Adventure Tri. yang mulai tayang pada 16 Maret tahun depan.

Beberapa waktu telah berlalu semenjak kedatangan Alphamon di dunia manusia, jalan-jalan di Odaiba secara perlahan terus diperbaiki karena kerusakan yang ditimbulkan Alphamon. "Ketika aku kembali ke Jepang, aku telah memutuskan bahwa aku harus pergi ke kamar mandi besar!" seperti kata Mimi, untuk menyambut kedatangan anggota baru Mochizuki Meiko dan Meikuumon, anak-anak terpilih memutuskan untuk pergi ke taman musim panas terdekat. Sementara yang lain msedang menikmati waktu, disana ada Jou.

Dia mencemaskan antara kenyataan ujian masuk universitas dan tanggung jawab sebagai salah satudari anak-anak terpilih. "Mengapa kita harus melakukan ini lagi?" Dengan konflik tersebut, digimon yang terinfeksi lainnya muncul di Odaiba. Dan itu adalah Digimon terinfeksi dengan kebanggaan tertinggi, Ogremon.

Setelah menonton siaran tv helikopter yang menampilkan Ogremon yang sedang mengamuk, Mimi dan Palmon datang. "Aku akan mununjukkan ada Digimon baik disini!" Tapi Mimi dan Palmon mengabaikan Koushiro yang mencoba menghentikan mereka dari pertempuran itu, yang membawa hasil tak terduga.

Sementara itu, Jou dan Mimi diliputi masalah yang berbeda. Pada hari festival budaya SMA Tsukishima,
seorang pria muncul dihadapan mereka berdua...
Sekarang, sekali lagi petualangan mereka berkembang.

Sumber: digi-egg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar