Rabu, 16 Desember 2015

Persenjataan & Mecha Doubutsu Sentai Jyuuouger


Berikut ini adalah katalog mainan pertama Doubutsu Sentai Jyuuohger. Dalam katalog ini menampilkan beberapa perlengkapan maupun persenjataan yang akan mendukung Jyuuohger dalam pertempuran.

Pada gambar pertama adalah Jyuuoh Changer. Alat ini terlihat seperti Kubus Rubix. Setiap anggota harus menekan tombol merah dan memutar kubus hingga membentuk wajah hewan dan membukanya. Suara yang dikeluarkan oleh alat itu adalah, "Ha! Ha! Ha!"

Untuk memanggil hewan Jyuuoh, tekan tombol kuning dan putar kubusnya (bisa memainkan hingga 6 suara hwan). Untuk membentuk Jyuuoh King putar tombol biru dan putar changer untuk membuat kepala robot, lalu akan mengeluarkan suara "san, ni, ichi, Juoh King!"


Dan berikut ini adalah penampakan dari senjata utama Jyuuohger yang disebut Jyuuoh Buster. Masukkan kubus yang merah itu akan merubahnya menjadi pedang, sementara jika dimasukkan yang biru maka akan menjadi pistol.


Dan ini adalah adalah senjata pribadi milik Jyuuoh Eagle, yang disebut Eagerizer. Senjata ini juga bisa digunakan sebagai cambuk.


Berikut ini adalah persenjataan kubus hewan pertama, Cube Kirin. Ini bisa menjadi bazooka untuk menjadi senjata Jyuuohking.


Cube Elephant, ini adalah mecha pribadi milik Jyuuoh Elephant yang dapat membentuk formasu Jyuuoh King 1-2-4.


Selain itu juga ada mecha utama dari Jyuuoh Tiger yang disebut Cube Tiger. Ini juga bisa bergabung dengan Jyuuoh King dan membentuk formasi 1-5-3.


Dan ini adalah mecha kedua milik Jyuuoh Eagle, Cube Gorilla. Dalam gambar diatas juga terlihat versi power-up dari Jyuuoh Eagle. Itu bisa diaktifkan dengan mengangkat helm milik Jyuuoh Eagle dan logo di depan kostum Jyuuoh Eagle akan berubah menjadi wajah Gorilla.


Terakhir ini adalah Jyuuoh Wild, mecha ini adalah kombinasi dari Cube Gorilla, Tiger dan Elephant. Mecha ini dipersenjatai dengan senapan gatling kecil dan memiliki pukulan yang bisa dilontarkan kepada musuh.

Semua sumber berita pada artikel ini berasal dari Heroshock dan JEFusion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar