Jumat, 01 Agustus 2014

Anime Digimon Adventure Akan Tayang Kembali Musim Semi Tahun Depan


Pada acara Digimon Adventure 15th Anniversary Event pada hari Jumat ini telah mengumumkan bahwa karakter anime Digimon Adventure akan kembali pada musim semi tahun depan! Video yang ditampilkan pada akhir acara menjelaskan Yagami Taichi sang karakter utama sudah berusia 17 tahun dan duduk di bangku SMA dengan partner Digimon nya, Agumon.

Serial sekuel anime ini akan menceritakan sebuah "cerita baru" untuk semua DigiDestined di seluruh dunia. Sekarang, sekali lagi, sebuah petualangan berevolusi. Sebuah pamflet pada acara tersebut mengungkapkan bahwa produksi serial ini sudah dimulai.



Serial pertama anime Digimon Adventure tayang pada tahun 1999 dan bercerita tentang petualangan sekumpulan anak di Dunia Digital.



Acara ini juga mengumumkan 15th Anniversary Box Blu-ray Box untuk 54 episode serial pertama anime Digimon Adventure. Salinan pertama dari edisinya akan disertai sebuah CD drama khusus baru pada tanggal 3 Maret 2015. Blu-ray Digimon Movie 1999-2006 akan dijual mulai 9 Januari 2015. Edisi ini akan disertai CD bonus 3D dengan film 3D pendek Digimon Adventure: Digimon Grand Prix! oleh Hosoda Mamoru dan Digimon Savers: Digital World Kiki Ippatsu! oleh Nakamura Tetsuji.


Para seiyuu dari serial anime Digimon Adventure juga muncul pada acara tersebut dan Wada Koji tampil dengan menyanyikan lagu tema pembuka anime Digimon Adventure "Butter-fly" secara langsung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar