Jumat, 01 Agustus 2014

Trailer Film "In The Hero" Ditayangkan


Dua trailer sekaligus dirilis langsung oleh Toei di channel resmi Youtube milik mereka untuk film terbaru "In The Hero", yang dibintangi oleh Karasawa Toshiaki (20th Century Boys) dan Fukushi Sota (Kamen Rider Fourze).

Film ini berkisah tentang Honjou Wataru yang diperankan oleh Karasawa, seorang suit actor dan Presiden Shimoochiai Hero Action Club. Dia telah mengisi suara Red Dragon dari serial TV Shinryu Senshi Dragon Four selama 25 tahun dan seharusnya memerankan Dragon Black tapi berakhir sebagai suit actor.



Yang mengambil peran sebagai pahlawan hitam adalah Ichinose Ryuu (Fukushi Sota), seorang pria yang kurang peduli pada Tokusatsu. Kehadirannya, terutama sikapnya yang menghargai pekerjaan orang lain, mengubah kehidupan Honjou. Namun karena kecelakaan, keduanya saling menghargai karya mereka satu sama lain.

Kemudian dalam film, Ichinose diberi peran dalam film Hollywood berjudul "Last Blade" dimana sutradaranya ingin menampilkan lebih banyak adegan tehnik secara langsung daripada CGI (grafik komputer). Honjou kebagian peran dalam film ini sebagai suit actor, dimana suit actor sebelumnya berhenti karena tidak berani melakukan adegan yang sangat berbahaya.



Melalui pengalamannya menjadi Kisaragi Gentarou di Kamen Rider Fourze, Fukushi mampu menerapkan apa yang telah dipelajarinya. Selain itu, menghabiskan waktu satu tahun dengan suit actor telah banyak membantunya dan juga dia telah dilatih oleh Karasawa selama 3 bulan.

Take Masaharu akan mengarahkan film ini sementara Mizuno Keiya dan Bonu Lee akan menulis skripnya.

In The Hero akan tayang pada tanggal 6 September.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar