Rabu, 27 Agustus 2014

Scan Majalah Terbaru Kamen Rider Drive


Hari ini banyak sekali gambar tentang pahlawan baru kita bertebaran di internet, setelah sebelumnya informasi tentang pengguna Drive Driver, kini kita punya beberapa gambar dari scan majalah yang membahas tentang Kamen Rider Drive. Silahkan disimak!


Identitas pengguna Drive Driver atau orang dibalik topeng Drive adalah Tomari Shinnosuke, seperti yang sudah dibahas dalam postingan sebelumnya. Tomari adalah seorang polisi yang juga penggemar mobil. Dia menggunakan Drive Driver (sebuah sabuk perubahan dengan AI) dan Shift Brace untuk berubah menjadi Kamen Rider Drive.




Shift Cars memiliki trik yang sama seperti Astro Switch milik Kamen Rider Fourze. Ini akan memberikan Drive kekuatan dan senjata yang baru. Apakah ini artinya Drive akan memiliki banyak Shift Cars? Seperti Fourze yang memiliki 40 Astro Switch.
  • Shift Car Max Flare - Merubahnya menjadi Type Speed Flare yang memberikan Drive kecepatan yang berapi-api dengan hissatsu yang disebut Flare Stream.
  • Shift Car Funky Spike - Merubahnya menjadi Type Speed Spike yang mampu mengeluarkan hissatsi yang disebut Spike Tornado.
  • Shift Car Midnight Shadow - Merubahnya menjadi Type Speed Shadow dan memberikannya senjata bernama Spike Shuriken.


Dan seperti kebanyakan Rider utama, form dasar utamanya, hissatsu dari Type Speed adalah sebuah Rider Kick tradisional ala Kamen Rider yang disebut Roimudee (dibaca: ro-ee-myu-do).


Terakhir, berikut ini adalah gambar dari Trideron mobil milik Kamen Rider Drive.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar