Minggu, 28 September 2014

Kamen Rider Drive: Penjelasan Tentang Kekuatan Dari Type Speed


Berikut ini ada beberapa informasi baru mengenai beberapa Type Speed milik pahlawan baru kita, Kamen Rider Drive! Berikut informasinya silahkan disimak.


Kamen Rider Drive Type Speed Vegas adalah salah satu Tyre Koukan yang unik dari Kamen Rider Drive Type Speed. Bahkan Drive sendiri tidak tahu apa yang terjadi. Dia menggunakan Dream Vegas Shift Car untuk berubah menjadi style ini.


Kamen Rider Drive Type Speed Monster merubah Kamen Rider Drive untuk bertaru secara liar seperti monster. Dia menggunakan Massive Monster Shift Car untuk berubah menjadi style ini.


Kamen Rider Drive Type Speed Monster dapat menyerang musuh dengan cakar monster. Serangan ini disebut Monster Lunch.


Dream Vegas Shift Car dan Massive Monster Shift Car digunakan oleh Kamen Rider Drive pada Tyre Koukan ke masing-masing Kamen Rider Drive Type Speed Vegas dan Kamen Rider Drive Type Speed Monster.


Tampilan Drive Driver saat Kamen Rider Drive menggunakan Kamen Rider Drive Type Speed Vegas dan Kamen Rider Drive Type Speed Monster.


Kamen Rider Drive Type Speed Hunter ini adalah satu-satunya style yang membuat Kamen Rider Drive menjadi detektif sejati. Dia menggunakan Justice Hunter Shift Car pada Tyre Koukan ke style ini.

Senjata Kamen Rider Drive Type Speed Hunter disebut Justice Cage. Dengan melemparkan senjata ini kepada Roimyudo, Drive mampu menangkap mereka untk dimasukkan ke dalam penjara. Senjata juga bisa digunakan untuk bertempur.


Kamen Rider Drive Type Speed Hunter terlihat menyerang Iron Roimyudo dengan Justice Cage. Serangan ini disebut JustiSmash!


Kamen Rider Drive Type Speed Hunter menangkap Iron Roimyudo kedalam kandang/penjara dengan menggunakan Justice Cage.


Drive Driver menampilkan Hunter Logo Mark & Justice Hunter Shift Car yang digunakan oleh Drive pada Tyre Koukan untuk menjadi Kamen Rider Drive Type Speed Hunter.


Selama Kamen Rider Drive Type Speed Vegas melakukan hissatsu, dua roda lagi akan muncul di dada dan ketiga roda itu akan berputar sampai menunjukkan angka "777", itu dikarenakan Drive adalah Kamen Rider ketujuh setelah Kiva.


Berikut ini adalah beberapa style lain dari Kamen Rider Drive Type Speed:
  • Kamen Rider Drive Type Speed Flare (tengah) Shift Car Max Flare
  • Kamen Rider Drive Type Speed Spike (kiri) Shift Car Funky Spike
  • Kamen Rider Drive Type Speed Shadow (kanan) Shift Car Midnight Shadow
Proses Kamen Rider Drive untuk merubah roda di dadanya disebut Tyre Koukan, koukan berarti gandi dalam bahasa Jepang. Form Koukan dari roda yang berbeda disebut style sama seperti Wizard.


Selain itu, Trideron juga mampu menggunakan kekuatan berbagai Shift Car. Pada gambar diatas terlihat Trideron menggunakan Shift Car Max Flare.


Seperti halnya Kamen Rider Drive, Trideron juga dapat berubah sesuai Shift Car yang dia gnakan. Sebelah kiri disebut Tridoron Type Technique, sementara yang sebelah kanan disebut Tridoron Type Wild.

Sekian informasinya, harap berabar untuk menunggu informasi yang selanjutnya.

Sumber: Nihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar