Rabu, 24 September 2014

Panduan Kamen Rider Gaim Episode 47: "Henshin! dan Menuju Masa Depan"



Kazuraba Kouta (Kamen Rider Gaim) dan Takatsukasa Mai yang menjadi "Pria Permulaan" dan "Wanita permulaan" pergi bertualang ke yang lain dengan membawa tanaman dari Helheim dan juga Inves bersama mereka.

7 bulan kemudian.

Zawame telah pulih kembali dan menjadi tempat tinggal seperti semula. Mitsuzane Kureshima (Kamen Rider Ryugen) kembali menjalani hidupnya seperti sediakala bersama kakaknya yang tercinta, Kureshima Takatora (Kamen Rider Zangetsu). Beat Rider kembali menari dipanggung lagi. Penonton Beat Rider juga datang kembali untuk menonton dan mendukung mereka.

Takatora bertemu dengan Kazuraba Akira, kakaknya Kouta di Charmant. Akira mengaku putus asa karena Kouta tidak kunjung kembali. Tiba-tiba sekumpulan belalang muncul dan berubah menjadi Inago Kaijin. Takatora berpikir mahluk itu adalah Inves. Hideyasu Jonouchi yang masih bekerja di Charmant berubah menjadi Kamen Rider Kurokage Matsubokkuri Arms.

Saat bertarung melawan Jonouchi, Inago Kaijin memanggil Kamen Rider baru yang disebut Armored Rider Jam. Kamen Rider Jam akan menggunakan Kuro no Ringo Lock Seed (Lock Seed Apel Hitam) untuk berubah menjadi Armored Rider Jam Darkness Arms. Dia mengatakan, "Ini bagus untuk dihancurkan" dan mulai menyerang kota.

Micchy muncul disana dan berubah menjadi Armored Rider Ryugen Budou Arms, setelah menyadari bahwa Kouta tidak ada untuk menyelamatkan orang-orang, sehingga dia yang harus menyelamatkan kota sekarang.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Micchy mampu menyelamatkan orang-orang dari ancaman baru ini?

Screenplay: Jin Haganeya
Supervisor: Gen Urobuchi dari Nitroplus
Sutradara: Hidenori Ishida
Sutradara Aksi: Hirofumi Ishigaki & Michihiro Takeda dari Japan Action Enterprise

Kamen Rider Gaim episode 47 akan tayang pada tanggal 28 September.

Sumber: Nihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar