Selasa, 02 September 2014

Karakter & Cerita Kamen Rider Drive Terungkap di Konferensi Pers


Maaf atas keterlambatannya, pada 4 hari yang lalu konferensi pers untuk serial Tokusatsu terbaru produksi Toei, Kamen Rider Drive, telah diadakan, dan dalam acara itu pihak Toei telah mengungkapkan cerita dan juga karakter yang akan berperan dalam serial tersebut.

Baiklah langsung saja kita bahas lebih lengkapnya dibawah ini, silahkan disimak!


Cerita:

Roimyuudo adalah mahluk android yang ingin menjadi seperti manusia. Roimyuudo tersebar di internet dalam bentuk cahaya. Para pemimpin menggunakan platform yang ditinggalkan, bekerja untuk menghidupkan kembali Roimyuudo asli dan melawan pemberontakan umat manusia. Ada orang lain yang ingin menghidupkan Roimyuudo sendiri dan mempelajari pemikiran manusia. Mereka dapat mengakses warga kota dan membuat berbagai macam kasus misterius. Yang menghalangi tujuan mereka adalah Tokyo MPD Special Unit (unit polisi khusus Tokyo) yang baru saja merekrut anggota terbaru bernama, Tomari Shinnosuke, yang memiliki kemampuan bertarung sebagai Kamen Rider Drive. Shinnosuke menggunakan Shift Cars untuk mendapatkan kekuatan terbaru dan mobil supernya, Trideron, Shinnosuke berjuang untuk mengalahkan Roimyuudo.




Pemeran:

Takeuchi Ryoma akan memerankan Tomari Shinnosuke/Kamen Rider Drive. Shinnosuke adalah orang yang bersemangat untuk menjadi anggota elit sampai suatu kecelakaan terjadi dan seorang detektif yang satu unit dengannya cedera dan lumpuh. Shinnosuke jadi kehilangan motivasi sebagai seorang polisi. Namun karena kejadian ini dia dipindah tugaskan ke unit khusus. Setelah menerima Drive Driver, dia diam-diam menjadi Kamen Rider Drive. Kendaraan utamanya adalah supercar Trideron.

Uchida Rio memerankan Shijima Kiriko, seorang wanita muda yang cantik tapi menakutkan dan seperti robot. Dia bertanggung jawab atas semua pekerjaan teknis di unit khusus dan tahu identitas asli Kamen Rider Drive, dan juga dia sering membantu Shinnosuke selama pertarungan.

Yoshii Rei memerankan Sawagami Rinna, seorang fisikawan elektron yang meneliti kekuatan dan kemampuan dari Roimyuudo. Selain itu dia bekerja dua kali lipat untuk unit khusus ketika Shinnosuke bekerja diluar untuk memecahkan kasus.

Saijou Kyuu dimainkan oleh Hamano Kenta, seorang peneliti jaringan internet. Dia adalah orang yang ahli dalam bidangnya, dan dia adalah orang yang tidak percaya dengan hal-hal gaib. Caranya memecahkan kasus selalu membuat orang lain dalam bahaya.

Hongnaji Jun kepala mabes polisi Tokyo yang diperankan oleh Kataoka Tsurutarou. Dia adalah orang yang percaya pada ramalan atau fengshui, dia selalu menggunakan warna dasi yang berbeda untuk disesuaikan dengan warna keberuntungannya. Karena dia kurang percaya pada Shinnosuke, dia menugaskan Kiriko untuk bersamanya.

Imata Taira memerankan Otta Genpachirou seorang letnan bermulut kotor, namun dapat diandalkan dari unit khusus. Otta selalu berpikir bahwa unit khusus tidak lebih dari beban dan cenderung lebih sering bersenang-senang dengan "klub gaib" yang ada di stasiun. Namun dia akan berpartner dengan Shinnosuke. Dia menyukai anak kecil dan dia tidak ingin ada yang tahu mengenai hal ini.

Villain:

Dipihak Roimyuudo, yang pertama adalah pemimpin mereka yang berpakaian hitam Heart. Disuarakan oleh Warabino Tomoya, kemudian ada Brain disuarakan oleh Matsushima Shouta yang bertanggung jawab sebagai intel untuk mengumpulkan informasi. Dia memiliki kepribadian yang gugup dan menganggap Drive adalah ancaman yang serius. Saingan utama Drive adalah Machine Chaser dimainkan oleh Katoono Taikou yang mengendarai sepeda motor Shinigami. Seorang wanita-pria misterius, identitasnya masih belum ditampilkan.

Staff:

Serial Kamen Rider Drive akan ditulis oleh Sanjou Riku, ini adalah kali kedua dia ditunjuk sebagai penulis setelah yang pertama di serial Kamen Rider W, dan disutradarai oleh Tasaki Ryuta (Akibaranger, Kamen Rider Agito, Power Rangers Lightspeed Rescue). Produser Toei Takahito Omori dan Mochizuki Taku akan menjadi produser serial ini bersama dengan produser TV Asahi Sasaki Motoi (Go-buster, Kyoryuger, ToQGer).

Matsuoka Mitsuru dari SOPHIA atau yang lebih dikenal sebagai Kamen Rider Eternal dari film Kamen Rider W, akan menyanyikan lagu tema pembuka serial ini yang berjudul, "SURPRISE-DRIVE". Dia akan tampil dengan grup band baru bernama Mitsuru Matsuoka EARNEST DRIVE, karena kegiatan SOPHIA sedang berhenti.

Kamen Rider Drive akan mulai tayang di TV Asahi mulai tanggal 5 Oktober untuk menggantikan serial Kamen Rider Gaim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar