Jumat, 21 November 2014

Satria Garuda Bima-X: Wujud Torga Terungkap!


Setelah sebelumnya informasi mengenai kehadiran Satria ketiga dalam serial Satria Garuda Bima-X bocor di internet, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai wujud dari Satria ketiga tersebut.

Seperti yang telah disebutkan pada postingan sebelumnya Satria ketiga itu bernama Torga, desain Torga berdasarkan pada Harimau bukan Garuda seperti Bima dan Azazel. Kabarnya Torga akan menggunakan tiga buah Power Stone yaitu, kuning, putih dan hitam. Perlu diingat Power Stone hitam adalah milik Azazel, apakah ini pertanda Azazel akan tewas? Harap bersabar untuk informasi selanjutnya.

Sumber gambar: Widhy Herwindo

11 komentar:

  1. lu bisa berenti posting soal torga ga' ? jadi ga' keren lagi kalau lu bocorin mulu. jangan sok tau, gua lebih tau torga siapa aktornya, senjatanya apa, power stone yang dia gunakan apa aja dan muncul episode berapa aja. namun gua tetap diam karena menghormati tim produksi bima x sendiri,. tanpa harus bcorkan semua..

    BalasHapus
  2. aneh bisa dapet foto sedeket itu nggak dimarahin apa?

    BalasHapus
  3. hapus nih postingan, hargai tim produksi bima x

    BalasHapus
  4. Hapus ni postingan!!! jancoookkk

    BalasHapus
  5. semangat gan dan lanjutkan info2 anda

    BalasHapus
  6. fans bima pd ANJENK Semua, spoiler bikin greget buat nonton

    BalasHapus
  7. aah emang gk boleh di bocorin, kan makin seru

    BalasHapus
  8. Sok alim lw pada, urus diri lw sendiri yang bener, sok ceramah kayak ustad, kampret..

    BalasHapus
  9. hahaha spoiler aja nggak boleh.. XD

    BalasHapus
  10. Gak apalah sedikit spoiler juga (kalo udah dapet izin resmi sih). KR Jepang juga biasanya suka ngasih seikit bocoran info (asal jangan kebanyakan). Kalo boleh ngasih sedikit masukan info tentang "Kabarnya Torga akan menggunakan tiga buah Power Stone yaitu, kuning, putih dan hitam" saya rasa itu udah sedikit banyak,tapi tak apalah walopun spoiler ane tetep mau nonton Bima X ampe tamat. Inshaa Allah. :)

    BalasHapus
  11. Cuma wujud doang. Lihat hebatnya dulu dong. Dari posenya kok bakal tipe petarung liar ya? Ah! Jangan sampe Azazel tewas!

    BalasHapus