Kamis, 20 November 2014

Tampilan Pertama Karakter Live-Action "Shingeki no Kyojin" Dalam Seragam Militer


Dua situs yang biasa meliput berita tentang film Jepang, Eiga.com dan Sanspo baru saja merilis tampilan pertama karakter film live-action, Shingeki no Kyojin. Ini adalah pertama kalinya para karakter dimunculkan dengan seragam militer.

Berikut beberapa karakter yang telah dirilis gambarnya:

Miura Haruma sebagai Eren

Mizuhara Kiko sebagai Mikasa
Hongo Kanata sebagai Armin
Miura Takahiro sebagai Jean
Sakuraba Nanami sebagai Sasha
Ishihara Satomi sebagai Hanji/Hans
Hasegawa Hiroki sebagai Shikishima
Watanabe Shu sebagai Fukushi
Takeda Rina sebagai Lil
Kunimura Jun sebagai Kubal
Misaki Ayame sebagai Hiana
Matsuo Satoru sebagai San Nagi
Pierre Taki sebagai Souda
Para karakter yang telah ditampilkan diatas tujuh diantaranya adalah karakter asli versi live-action yang belum pernah muncul dalam versi manga ataupun anime. Ketujuh karakter tersebut diantaranya, Shikishima, Kubal, Fukushi, Lil, Souda, Hiana, dan San Nagi. Menurut laporan Sanspo karakter yang bernama Shikishima akan memegang peranan besar dan merupakan manusia terkuat dalam film ini.

Tentang pemilihan pemain, produser Yoshihiro Sato mengatakan dia tidak mengharapkan para pemain tampak seperti karakter aslinya. Sebaliknya, ia telah banyak berdiskusi dengan pencipta manga asli Shingeki no Kyojin, Isayama Hajime tentang aktor yang memerankannya keluar dari karakter aslinya.

Sutradara film ini, Higuchi Shinji menegaskan bahwa proyek ini akan berlangsung sebanyak dua film dengan pengawasan dari Isayama Hajime dengan cerita berdasarkan anime dan manga aslinya, dengan karakter dan musuh baru yang tangguh. Watanabe Yusuke (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman) akan menulis skrip. Sementara seorang kritikus film, Machiyama Tomohiro yang juga teman dari Isayama Hajime akan bekerja pada skrip bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar