Kamis, 27 November 2014

Scan Majalah Terbaru "Kamen Rider X Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen 2015: Full Throttle"


Berikut beberapa scan majalah terbaru yang menampilkan beberapa adegan dari film Tokusatsu terbaru, "Kamen Rider X Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen 2015: Full Throttle" yang akan mulai tayang bulan Desember nanti.



Dalam film ini, kedua Rider utama akan mendapatkan wujud terbaru. Kamen Rider Drive akan berubah menjadi Kamen Rider Type Fruit sementara Kamen Rider Gaim akan berubah menjadi Kamen Rider Gaim Drive Arms.


Di bagian cerita Kamen Rider Gaim, Kouta yang sekarang disebut sebagai Overlord Kouta kembali ke kota asalnya untuk bertarung melawan musuh terbarunya, Megahex.



Sementara di bagian Kamen Rider Drive, seorang pencuri misterius yang melegenda Kamen Rider Lupin sedang dalam misi untuk merebut gelar Kamen Rider.



Disutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Kamen Rider Taisen) dan ditulis oleh Riku Sanjou (Bagian Kamen Rider Drive) dan Jin Haganeya (Bgaian Kamen Rider Gaim).

Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen 2015: Full Throttle akan tayang perdana pada tanggal 13 Desember nanti.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar