Senin, 22 Desember 2014

Kamen Rider Drive: Scan Majalah Terbaru Kamen Rider Mach


Sebelum debutnya pada pertarungan di munggu depan, berikut ini ada beberapa hasil pindaian majalah yang menampilkan Kamen Rider Mach. Diketahui Mach akan membantu Kamen Rider Drive dalam peperangan melawan Roimyudo!







Identitas dari Kamen Rider Mach adalah Shijima Gou, yang merupakan saudara laki-laki dari Shijima Kiriko. Gou mulai bekerja sebagai fotografer lepas setelah dia lulus sekolah. Dia menggunakan Mach Driver untuk berubah menjadi Kamen Rider Mach.

Senjatanya adalah Zenrin Shooter, dia menggunakan Signal Bike bukannya Shift Car. Dan juga terlihat pada gambar kedua, bagian kepala atau helm milik Mach dapat dibuka seperti helm pada umumnya.






Sama seperti Drive yang menggunakan Tire Koukan, Mach juga menggunakan Signal Bike untuk mengubah gaya bertarungnya, kemampuannya dan bukannya ban yang datang seperti Drive melainkan sinyal panel yang berubah tergantung pada Signal Bike yang dia gunakan.
  1. Signal Kakusan mampu merubah Mach menjadi Mach Kakusan yang mampu meluncurkan serangan ke segala arah dan memukul semua targetnya sekaligus.
  2. Signal Kiken mampu mengubah menjadi Mach Kiken yang mampu menembak dengan kekuatan penuh dengan menggunakan Zenrin Shooter.
  3. Signal Tomare mampu mengubah Mach menjadi Mach Tomare, kemampuan masih belum dijelaskan.
  4. Signal Magaru mampu mengubah Mach menjadi Mach Magaru, kemampuannya menembak dengan distorsi.



Dan motor milik Kamen Rider Mach diebut Ride Macher.



Terakhir, Drive akan mendapat 2 Shift Car baru yang bernama, Road Winter dan Amazing Circus! Untuk informasi selanjutnya akan segera diperbaharui, harap bersabar untuk menunggunya.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar