Jumat, 26 Desember 2014

Para Pemeran & Staf Serial Tokusatsu Shuriken Sentai Ninninger


Informasi baru telah muncul mengenai para pemeran dan beberapa staf yang akan bekerja pada serial Shuriken Sentai Ninninger.

Cerita dimulai 3 generasi yang lalu dengan ninja besar terakhir, Igasaki Yoshitaka, yang menyegel Yōkai pergi untuk selamanya. Ketika Yōkai bangkit kembali dan kakek mereka, Ninja terakhir, meninggal dunia, lima sepupu dan semua keturunannya bersatu untuk mengalahkan ancaman tersebut. Ninninger masih belum dewasa sebagai ninja tetapi ikatan memperkuat mereka, karena mereka berlatih di Dojo Ninjutsu yang dijalankan oleh Takaharu dan ayahnya Fuka, Igasaki Tsumuji. Ini cerita tentang keluarga dan sekolah yang mencakup tiga generasi yang bisa dinikmati oleh semua generasi keluarga.

Seperti yang terlihat pada situs TV Asahi nama-nama karakter dan aktor/aktris yang memerankan bisa dilihat dibawah ini:

  1. AkaNinja/Igasaki Takaharu akan diperankan oleh Shunsuke Nishikawa. Nishikawa telah berlatih Judo selama lima tahun.
  2. AoNinja/Kato Cloud Yakumo akan dimainkan oleh Gaku Matsumoto. Ini akan menjadi peran pertama Matsumoto sebagai anggota pemain utama.
  3. KiNinja/Matsuo Nagi akan dimainkan oleh Kaito Nakamura.
  4. ShiroNinja/Igasaki Fuka, yang merupakan adik dari Takaharu, akan diperankan oleh Yuka Yano. Ini juga menjadi pengalaman pertama Yano sebagai salah satu pemeran utama.
  5. MomoNinja/Momochi Kasumi akan dimainkan oleh Kasumi Yamaya. Yamaya berperan sebagai Rumi Komaki di Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie Taisen Ultimatum dan juga memiliki peran dalam Uchuu Keiji Shaider: NEXT GENERATION.
  6. Igasaki Tsumuji, ayah dari Takaharu dan Fuka, akan dimainkan oleh Toshihiro Yashiba.
  7. Ninja Terakhir/Igasaki Yoshitaka, kakek dari Takaharu dan Fuka, akan diperankan oleh Takashi Sasano.

Ninninger akan ditulis oleh Kento Shimoyama, yang akan bekerja sebagai penulis kepala pertama kalinya untuk serial Super Sentai. Karya-karyanya sebelumnya termasuk episode acak Tensou Sentai Goseiger, Kaizoku Sentai Gokaiger dan Tokumei Sentai Go-Busters bersama dengan V-Cinema Tokumei Sentai Go-Busters Returns vs Dōbutsu Sentai Go-Busters dan Kikaider: Reboot.

Sutradara kepala akan diduduki oleh Shojiro Nakazawa yang telah menjadi sutradara kepala di serial Samurai Sentai Shinkenger, Kamen Rider Wizard dan Ressha Sentai ToQGer. Naomi Takebe akan menjadi produser untuk serial dan dikenal karena karyanya seperti Kamen Rider Gaim, Tokumei Sentai Go-Busters, Kamen Rider OOO dan Kamen Rider Kiva.

Kosuke Yamashita akan menjadi komposer untuk serial ini, yang pernah ambil bagian dalam dorama Hana Yori Dango, Kaizoku Sentai Gokaiger dan Kamen Rider Gaim. Hirofumi Fukuzawa akan kembali sebagai sutradara aksi Ninninger.

Shuriken Sentai Ninninger akan merayakan ulang tahun ke-40 dari seri franchise Super Sentai dan akan dimulai pada 15 Februari 2015.

Sumber: TV-Asahi melalui Tokusatsu Network

2 komentar:

  1. 40th anniversary :)

    BalasHapus
  2. bukannya ini baru sentai yang ke 39 ko udah mau ngrayain 40 aja??

    BalasHapus