Jumat, 05 Desember 2014

Shuriken Sentai Ninninger: Informasi Tentang Nama Ninja, Mecha, & Senjatanya Terungkap!


Berikut ini ada beberapa informasi penting mengenai skuad pahlawan terbaru kita, Shuriken Sentai Ninninger yang akan segera tayang Februari nanti. Informasi ini mengenai nama dari setiap karakter Ninninger, mecha, senjata dan sekutu lainnya. Langsung saja simak informasi penting ini!

Berikut daftar nama dari anggota Ninninger:

1. Akaninja- Merah
2. Aoninja - Biru
3. Kininja - Kuning
4. Shironinja - Putih
5. Momoninja - Merah Muda

Sementara untuk nama mecha utamanya adalah Shuriken Gattai Shurikenjin, mecha ini adalah hasil gabungan 5 mecha yang bernama Shinobumaru (robot ninja humanoid/torso), Dragomaru (tangan kiri/naga),  Danpumaru (truk pengangkut/tangan kanan), Wanmaru (anjing/sepasang kaki), dan Byunmaru (onomatopoeia yang berarti sesuatu yang bergerak sangat cepat). Konsep dari mecha ini mirip seperti Oh-Robo milik Ohranger, dimana setiap shuriken yang berbeda dapat menjadi helm Shurikenjin dan memberikan atribut yang berbeda pada mechanya.

Mecha tambahannya disebut Otomo Shinobu dengan 2 mecha pertama yang disebut Paonmaru dan UFOmaru dan mecha hasil tranformasinya disebut Shinobumaru Whirlwind.

Shinobi Shuriken adalah alat yang fungsinya mirip dengan Hiden Disc milik Shinkenger, dimana setiap pedang diaktifkan oleh benda ini. Alat ini akan menghasilkan suara pada setiap masing-masing pedang. Masing-masing Shuriken juga mampu membentuk kepala mecha utamanya juga.

DX Shinobigatana Best Sword adalah pedang/changer di serial ini, mainannya akan dijual dengan Red Shuriken dengan harga ¥ 4.980.

DX Gammagamma Gun termasuk Blue Shuriken ¥ 3.980.

DX Ninnin Buckle termasuk Shiro/White Shuriken, ¥ 3.980.

DX 5 Super Ninja Tonnin Shuriken ¥ 2.800.

Sofubi kelima ninja ini akan diharga ¥ 800 yang akan dirilis pada bulan Februari.

Punch Fighter Ninninger ¥ 2400.

Sumber: Tokunation melalui JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar