Selasa, 16 Desember 2014

Rincian Cerita Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen: Full Throttle


Berikut ini rincian cerita Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen: Full Throttle. Informasi ini bisa menjadi spoiler bagi sebagian orang, bagi yang tidak menyukai spoiler diharap tidak membaca informasi ini.

Bagian 1 - Kamen Rider Gaim: Maju ke tahap terakhir!

Setelah menyelamatkan umat manusia dari kepunahan, Kouta dan Mai pergi untuk membentuk dunia yang baru. Namun waktu telah berlalu dan kehidupan baru mulai tumbuh. Tiba-tiba sesuatu yang tak terduga muncul dan seorang penjahat baru muncul. Penjahat itu bernama Mega Hex (メガヘクス) yang sangat kejam dan tidak memiliki belas kasih. Tujuannya adalah menguasai dunia baru dan membuat jalan untuk pergi ke bumi. Kouta berusaha mengikutinya hanya untuk kehilangan nyawanya!?

Sementara itu di bumi, seseorang yang terobsesi pada Sengoku Driver berdiri untuk bertarung. Yang mengejutkan, Sengoku Ryoma muncul dengan berkata bahwa dia memiliki kekuatan baru ditangannya. Lalu apa yang akan dilakukan Mitchy dan Takatora? Apakah Mai dan Kouta selamat?

Bagian 2 - Kamen Rider Drive: Tantangan Lupin

Phantom Thief Ultimate Lupin (怪盗アルティメット・ルパン) muncul dan dengan kekuatannya membuat satuan kepolisian khusus bertekuk lutut. Setelah memperoleh tubuh ‘Roimyudo Cyberloid ZZZ’ (ロイミュードサイバロイドZZZ), Lupin keluar dan memiliki satu tujuan. Dan tujuan Lupin adalah menghancurkan Kamen Rider Drive dan menjadi satu-satunya pahlawan. Dia berubah menjadi Kamen Rider Lupin dan mematikan sumber kekuatan Kamen Rider Drive, Belt, dan itu berhasil.

Bagian 3 - Full Throttle

Mega Hex (メガヘクス) menggabungkan tubuhnya dengan Cyberloid ZZZ (ロイミュードサイバロイドZZZ) dan menjadi ZZZ Mega Hex (メガヘクス). Shinnosuke akhirnya bergabung dengan para Armored Rider untuk melawan Lupin dan Mega Hex. Tidak hanya di bumi tapi juga di angkasa, apakah Detektif Rider dan Fruit Rider mampu melawannya?

Disutradarai oleh Takayuki Shibasaki dan ditulis oleh Riku Sanjou dan Jin HaganeyaKamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen: Full Throttle akan mulai tayang pada 13 Desember 2014.

Sumber: JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar