Kamis, 19 Juni 2014

Urobuchi Gen Segera Menulis Cerita Akhir Kamen Rider Gaim


Urobuchi Gen, penulis serial TV Tokusatsu Kamen Rider Gaim, mengumumkan melalui akun twitternya tentang episode yang masih tetap harus dia tulis.

Dari twitternya dia berkata:
Bisa saya katakan sekarang bahwa saya telah menghabiskan waktu satu tahun untuk bekerja pada tayangan besar seperti Kamen Rider adalah sesuatu yang sangat berharga. Saya sangat senang saya bisa menerima tawaran ini. Sekarang saya ingin menjaga kebahagiaan ini dan menulis bagian akhirnya.
Dalam tweet nya yang merespon tweet dari Metal Yoshida, pemeran Oren/Kamen Rider Bravo, Urobuchi berkata bahwa dia masih harus menyelesaikan bagian akhirnya:
Tidak, ada beberapa episode yang tersisa. Saya sudah pada puncaknya. Tidak bisa bersantai dulu.
Episode Kamen Rider Gaim saat ini sedang syuting untuk 7-8 episode sebelum penayangan episode nya. Gaim saat ini akan menayangkan episode 34 pada 22 Juni nanti. Ini berarti, bahwa Gaim saat ini kurang lebih sedang syuting untuk episode 41.

Para pemeran dari serial Gaim sudah memberi pertanda bahwa Gaim tidak akan memiliki episode lebih dari 50 seperti biasanya. Selain itu, film musim panas Kamen Rider dan Super Sentai tidak ditayangkan pada minggu pertama di bulan Agustus seperti biasanya.

Dapat disimpulkan dari bukti yang sudah ada selama ini bahwa Gaim kurang lebih hanya akan memiliki 46 episode saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar