Rabu, 25 Juni 2014

BIMA Satria Garuda X: Wujud Terbaru BIMA dan Tanggal Penayangannya Dikonfirmasi


Reino Barrack selaku produser dari BIMA Satria Garuda baru saja melaksanakan konferensi pers untuk serial terbaru BIMA, yang diberi judul BIMA Satria Garuda X. Konferensi pers ini diadakan di MNC Tower. Berikut foto-foto dari lokasi konferensi pers tersebut.




Dalam seri terbarunya ini BIMA akan memiliki 4 formasi baru yang berasal dari 4 Power Stones yang berwarna Merah, Biru, Hijau dan Ungu. Formasi warna merah akan menjadi formasi dasar yang disebut Flame Mode. Senjata utama dari Flame Mode ini bernama Helios seekor burung yang datang dari matahari.


BIMA-X Storm Mode adalah formasi BIMA yang menggunakan Power Stones warna biru. Dalam formasi ini Helios berfungsi sebagai pedang dua arah dan juga panah. BIMA mampu menggunakan kekuatan angin dan badai dalam formasi ini.


BIMA-X Earth Mode adalah formasi BIMA yang menggunakan Power Stones warna hijau. Dalam formasi ini BIMA mampu menggunakan kekuatan bumi dan tanah. Helios juga bisa berfungsi sebagai kapak dengan kekuatan yang luar biasa dalam formasi ini.


BIMA-X Magnetic Mode adalah formasi BIMA yang menggunakan Power Stones warna ungu. Dalam formais ini BIMA mampu menggunakan kekuatan gelombang magnet. Helios juga bisa berfungsi  sebagai pedang dan pistol magnetic yang bisa memanipulai benda logam.


Azazel adalah Satria Garuda ciptaan Rasputin musuh terdahulu BIMA. Azazel adalah adik kandung dari Ray (BIMA Satria Garuda X), Azazel menggunakan Power Stones warna hitam untuk menggunakan Dark Mode.


Black Lord adalah pemimpin dari dunia paralel yang dulu dikenal sebagai Black Priest. Black Lord mampu mengendalikan pasukan yang lebih besar dan memiliki kuasa yang lebih tinggi daripada Rasputin. Dia juga memiliki tiga pengikut setia yang disebut Death Phantoms.


Death Phantoms adalah kelompok tempur yang dibawahi oleh Black Lord. Mereka diutus untuk melakukan tugas besar sebagai perwakilan Black Lord. Mereka menyamar menjadi manusia dan berbaur dengan manusia bumi. Death Phantoms terdiri dari Rexor, Lady Mossa, dan Draconer.


Rexor adalah salah satu anggota dari Death Phantoms yang merupakan tangan kanan Black Lord. Rexor menyamar sebagai manusia yang bernama Reza Alamsyah seorang Menteri Pencaharian & Penelitian Sumber Daya. Rexor pemimpin dari Death Phantoms.


Lady Mossa adalah anggota Death Phantoms yang menyamar menjadi perempuan bernama Amestina Seraphine seorang pemilik usaha batu perhiasan. Dia mampu mendapat informasi  dan penemuan batu alam melalui usahanya.


Draconer adalah anggota Death Phantoms yang menyamar menjadi pemuda bernama Chris Ruslan seorang jurnalis yang mampu memperluas jaringan informasi dan sering memanipulasi manusia dengan berita sesat yang dia sebarkan.


Iron Mask Reborn adalah reinkarnasi dari Topeng Besi yang dibangkitkan kembali oleh Black Lord dengan kekuatan Rasputin. Topeng Besi kini berniat membalaskan dendam Rasputin.








Belum dikonfirmasi mengenai sinopsis ceritanya dan bagaimana Ray mendapatkan keempat Power Stones itu, karena dalam serialnya Ray hanya memiliki 2 Power Stones. Grup band asal Jepang, Flumpool akan menyanyikan lagu tema penutup BIMA Satria Garuda X.

Untuk tanggal penayangannya masih terjadi kesimpang siuran disini, menurut informasi dari akun twitter resmi milik RCTI selaku stasiun TV yang menayangkan serial BIMA mengungkapkan bahwa BIMA Satria Garuda X akan mulai tayang pada 14 September, namun menurut teman saya yang menghadiri acara konferensi pers tersebut BIMA-X akan tayang pada 7 September sesuai kata MC nya.

Informasi lebih lanjut akan segera diperbarui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar