Rabu, 18 Juni 2014

Koichi Sakamoto Akan Mengarahkan Serial Tokusatsu Baru Berjudul Gunblade


Koichi Sakamoto, yang dikenal karena mengarahkan berbagai acara tokusatsu, akan mengarahkan Drama TV Superhero berjudul Gunblade seperti yang terlihat di Licensing Expo 2014 yang digelar di Mandalay Bay Convention Center, 17 Juni.

Sebuah video sepanjang 8 menit juga ditampilkan untuk mempromosikan serial TV Gunblade. Acara ini diproduksi oleh sebuah perusahaan asal yang berbasis di Korea Selatan yang disebut Gunblade Culture Industry SPC.

Berikut sinopsis untuk serial Gunblade:

"Gunblade Team sebuah satuan khusus yang beranggotakan enam orang, berkumpul untuk melindungi manusi dari penjahat bernama Dr. Dexter dan komputer supernya, Olympus. Mencoba untuk menghancurkan bumi, Dr. Dexter membangkitkan klan jahat yang disebut, Gothic, yang telah disegel dalam waktu yang lama. Tim Gunblade harus menghentikan Dr. Dexter yang mencoba untuk menghacurkan bumi. Dilengkapi dengan GB Drive, sejenis ponsel pintar yang bisa mengirinkan persenjataan berteknologi tinggi Tim Gunblade mampu melawan Dr. Dexter. Dengan GB Drive Tim Gunblade juga mampu berubah menjadi pahlawan berbaju baja."

Sumber: JEFusion

2 komentar: