Senin, 16 Juni 2014

Parade Foto Zyuden Sentai Kyoryuger: 100 YEARS AFTER Menampilkan Beberapa Adegan Pada Filmnya


Berikut ini adalah beberapa foto dari V-Cinema terbaru yang akan segera rilis, Zyuden Sentai Kyoryuger: 100 YEARS AFTER. Foto-foto ini menampilkan beberapa adegan dari V-Cinema tersebut.



Terlihat Luckyero dan Canderilla sedang memberikan Zyudenchi dan Gaburevolver kepada para anggota Kyoryuger yang baru. Gaburevolver adalah sebuah pistol yang dapat membuat pada anggota Kyoryuger berubah menjadi pahlawan super, sementara Zyudenchi adalah sebuah baterai yang berisi spirit dari Zyudenryu.






Berikut juga ada foto yang menampilkan musuh dari Kyoryuger yang baru, terlihat juga ada ksatria Deboth yang baru.


Souji yang kini usianya sudah mencapai 116 tahun juga akan muncul disini sebagai kakek buyut dari Soujiro/Kyoryu Grey.







Terakhir, beberapa foto dari anggota Kyoryuger yang baru, Dai-kun keturunan Daigo dan adik dari Ami akan menjadi Kyoryu Navy, Icchan keturunan dari Ian akan menjadi Kyoryu Silver, Nobu keturunan dari Nossan akan menjadi Kyoryu Blue sama seperti kakek buyutnya, Soujiro keturunan dari Souji yang juga akan muncul dalam V-Cinema ini akan menjadi Kyoryu Grey, Ami keturunan dari Amy yang juga kakak dari Dai-kun akan menjadi Kyoryu Cyan, dan Uppy keturunan dari Ucchy akan menjadi Kyoryu Violet.

Zyuden Sentai Kyoryuger: 100 YEARS AFTER akan dirilis pada 20 Juni dan muncul dalam dua versi, DVD akan dijual dengan harga ¥ 6800 sementara blu-ray dijual dengan harga ¥ 7800 dan ini sudah termasuk dengan buku program spesial dan zyudenchi spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar