Senin, 02 Juni 2014

Preview Kamen Rider Gaim Episode 33

Berikut adalah preview untuk episode ke-33 Kamen Rider Gaim. Kazuraba Kouta memperoleh kekuatan baru, Kiwami Lock Seed. Dengan Lock Seed tersebut mampu membuat Kouta berubah menjadi wujud ultimate nya, Kamen Rider Gaim Kiwami Arms!

Inves menyerbu kota Zawame akibat ulah Demushu yang tewas pada episode ke-32. Di garasi tempat biasa Team Gaim berkumpul, Kumon Kaito (Kamen Rider Baron), Oren Pierre Alfonso (Kamen Rider Bravo), Hideyasu Jounouchi (Kamen Rider Gridon), Minato Yoko (Kamen Rider Peach) dan yang lain berkumpul untuk membahas tentang Inves yang menyerbu Zawame melalui crack yang terdapat di Yggdrasil Tower.

Yoko menjelaskan bahwa Pasukan Pertahanan atau Polisi tidak ada yang dapat melindungi warga Zawame dalam kasus ini. Hanya orang-orang yang memiliki Lock Seed dan Sengoku Driver yang mampu melindungi orang-orang. Beat Rider yang memiliki Lock Seed memutuskan untuk membantu melindungi kota Zawame.

Sementara itu di Yggdrasil, para kepala cabang dari seluruh dunia berkumpul di Yggdrasil untuk berkonsultasi mengenai penanggulangan masalah Inves yang menyerang Zawame. Sengoku Ryoma (Kamen Rider Duke) juga muncul.

Sementara di kota Kazuraba Akira hendak diserang oleh Inves namun Kouta datang tepat waktu untuk melindungi kakaknya. Dia berubah menjadi Kamen Rider Gaim dan bertarung untuk melindungi orang-orang.

Redyue mengungkapkan tujuan Micchy (Kamen Rider Ryugen) yang sebenarnya, yaitu untuk membunuh Kouta dan dia butuh bantuannya untuk melakukan hal tersebut. Micchy memutuskan untuk bekerja sama dengan Redyue.

Ditulis oleh Urobuchi Gen dan Kaihou Norimitsu (NitroPlus) dan disutradarai oleh Ishida Hidenori. Kamen Rider Gaim episode 33 akan tayang pada tanggal 8 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar