Minggu, 29 Juni 2014

Bandai Merilis Sejumlah Barang Untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-15 Digimon


Sudah 15 tahun sejak serial anime Digimon Adventure tayang dilayar kaca TV untuk memberi impian kepada seluruh anak kecil di dunia bahwa suatu saat mereka juga akan mampu untuk memiliki partner Digimon nya masing-masing. Kini untuk merayakan ulang tahun ke-15 Digimon, Akiyoshi Hongo, Bandai Jepang, dan Toei Animation akan merilis sejumlah barang untuk dijual diseluruh dunia.


Pada pekan ini mereka mengumumkan barang apa saja yang akan dirilis, pertama ada Jaket replika Beelzemon salah satu Digimon jahat yang muncul dalam seri Digimon Tamers, dengan kerah berbulu dan logo Beelzemon dikedua bagian lengannya. Jaket ini dijual dengan 3 ukuran, Small, Medium, dan Large. Jaket ini akan dijual seharga ¥ 108.000 yang pasti dengan kualitas yang sangat bagus.


Kedua ada tempat untuk menyimpan kartu dengan logo Beelzemon, ini cocok untuk menyimpan kartu kredit atau sejenisnya. Tempat menyimpan kartu terbuat dari 100% kulit Italia. Tempat menyimpan kartu dijual seharga ¥ 9.180.


Selain kedua barang diatas Bandai juga mengumumkan sebuah kaos yang juga kaan dirilis. Kaos ini juga menampilkan lambang Beelzemon di bagian dadanya. Kaos ini akan dijual seharga ¥ 3.240 dan juga sebuah karpet Digimon yang dijual seharga ¥ 3.085.

Digimon Adventure disutradarai oleh Mamoru Hosoda.

Sumber: Mantan Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar