Rabu, 04 Juni 2014

Video Pembuka Game 3DS Persona Q Mulai Ditayangkan


Publisher video game Jepang Atlus mulai menayangkan video pembuka sinematik game Nintendo 3DS  "Persona Q: Shadow of the Labyrinth" pada hari rabu.



Atlus juga menayangkan video tutorial untuk "Handmade Workshop", yang memungkinkan pemain untuk membuat senjata baru, armor, aksesoris, dan menggunakan bahan-bahan lainnya yang mereka temukan didalam labirin.



Game baru ini akan menceritakan tentang hari terakhir festival SMA Yasogami. Selama acara tersebut, para pahlawan dari anime Persona 4 melihat menara lonceng aneh dihalaman sekolah. Para pahlawan dari Persona 3 juga mendengar bel, dan terseret kemasa depan dimana para karakter dar Persona 4 telah menanti. Mereka terkunci disekolah yang dipenuhi oleh Shadow, mereka juga bertemu dengan dua orang misterius bernama Zen dan Rei, yang kehilangan ingatan mereka. Ingatan Zen dan Rei yang hilang adalah kunci dari semua misteri dalam game ini.

Meskipun hanya satu karakter yang dapat dipilih, namun pemain akan mengalami cerita tergantung karakter yang mereka pilih. Dengan memilih karakter dari Persona 4 mereka akan mengalami cerita yang lebih dekat dengan Persona 4, begitu juga sebaliknya.

Game ini akan dijual di Jepang pada tanggal 5 Juni dan di Amerika Utara pada musim gugur nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar