Rabu, 30 Juli 2014

Beberapa Bocoran Dari Adegan Yang Akan Muncul di Episode Mendatang Kamen Rider Gaim



Kali ini saya akan membagikan sedikit bocoran untuk beberapa adegan yang akan muncul dalam episode mendatang dari serial Tokusatsu, Kamen Rider Gaim. Bagi yang tidak menyukai spoiler atau bocoran diharapkan untuk tidak membacanya!

Baiklah tidak perlu banyak basa-basi lagi saya akan langsung membagikannya untuk kalian sekarang.


Kaito terlihat didalam hutan Helheim untuk beberapa alasan. Menurut rumor yang beredar dia akan berubah menjadi Inves untuk mendapatkan buah terlarang itu karena manusia tidak bisa mendapatkannya.

Apakah ini berarti Kaito juga akan tewas? Masih belum bisa dipastikan.


Sengoku Ryoma (Kamen Rider Duke) menunjukkan sifat aslinya dengan menyerang Kaito/Kamen Rider Baron. Dia hanya membantu Armored Rider untuk bisa masuk kedalam menara Yggdrasil sehingga mereka dapat mengalahkan musuhnya dan akhirnya mendapatkan buah terlarang.


Sengoku Ryoma (Kamen Rider Duke) akhirnya terbunuh oleh Overlord Redyue! Ngomong-ngomong, sebenarnya Ryoma sudah tewas saat di movie Kamen Rider Gaim: Great Soccer Battle! Golden Fruits Cup! oleh Kougami (Kamen Rider Mars).


Kamen Rider Ryugen Yomotsuheguri Arms menggunakan kapak milik Overlord Shingurumu untuk melawan Kamen Rider Gaim Kiwami Arms.


Kamen Rider Ryugen Yomotsuhegiru Arms akan muncul di suatu tempat sekitar episode 43 setelah Overlord Roshuo dan Redyue dikalahkan. Mai telah dibawa pulang oleh Kouta dari Hutan Helheim, karena itu Micchy putus asa. Kemudian DJ Sagara muncul dihadapannya dan memberinya Yomotsuhegiru Lock Seed untuk mengalahkan Kamen Rider Gaim.


Kaito (Kamen Rider Baron) dan Kouta (Kamen Rider Gaim) memasuki Hutan Helheim untuk menyelamatkan Mai dan mengalahkan Roshuo.


Kamen Rider Gaim Kiwami Arms bertarung melawan Roshuo dengan menggunakan Sonic Arrow milik para Genesis Rider.


Kamen Rider Gaim Kiwami Arms akan menggunakan semua senjata milik Armored Rider termasuk bendera milik Kachidoki Arms (Kachidoki Hata) dan Kagematsu-shin milik Kurokage-shin hanya untuk menampilkan sebuah hissatsu untuk mengalahkan Raja Overlord, Roshuo!


Setelah Kamen Rider Gaim Kiwami Arms mengalahkan Roshuo dengan menggunakan seluruh senjata milik Armored Rider, dia lalu menyerang Redyue dengan menggunakan Haniwa DaiDai DJ Juu dan pedang besar milik Roshuo yang bernama DaiKen.

Sekian beberapa bocoran dari adegan yang akan muncul dalam serial Kamen Rider Gaim, informasi selanjutnya akan segera diperbaharui, harap semua bersabar.

Sumber: Nihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar