Kamis, 24 Juli 2014

Informasi Tentang Beberapa Perangkat Kamen Rider Drive dan Juga Mobilnya Akhirnya Terungkap


Masih belum ada informasi tentang penampakan bagaimana kostum Kamen Rider Drive secara resmi, namun disini kita mendapatkan beberapa informasi mengenai peralatannya. Silahkan disimak informasi mengenai Drive Driver dan juga mobilnya!


Seperti yang sudah kita semua tahu sabuk milik Kamen Rider Drive ini bernama Drive Driver, sabuk ini berfungsi untuk merubah wujud penggunanya menjadi pahlawan super dengan alat yang bernama Shift Brace.

Belum ada harga resmi untuk barang ini, namun ini akan mulai dirilis pada Oktober mendatang.


Untuk kedua kalinya dalam franchise Kamen Rider, sang pahlawan akan berubah dengan dua perangkat (yang pertama adalah Kamen Rider OOO yang berubah dengan Driver dan Scanner nya). Perangkat ini mirip dengan Tokkyu Changer yang bernama Shift Brace dimana Drive harus memasukkan Shift Cars (mirip dengan Ressha milik Tokkyuger) kedalam Shift Brace yang memungkinkan Drive berubah kebentuk pahlawan supernya.

Ketika Drive mengaktifkan Shift Speed Shift Car, dia akan mengakses form dasarnya yaitu Kamen Rider Drive Type Speed.


Gambar diatas adalah beberapa dari Shift Cars, yang warna disebut Shift Speed, yang warna oranye disebut Max Flare, sementara yang warna hijau masih belum diketahui namanya.


Pistol Kamen Rider Drive disebut Door Juu. Juu berarti pistol dalam bahasa Jepang. Pistol ini didasari oleh pintu mobil Drive.


Pedang Kamen Rider Drive disebut Handle Ken. Ken berarti pedang dalam bahasa Jepang. Pedang didasari dari stir mobil pada Trideron milik Drive.


Kamen Rider Drive juga akan memiliki beberapa perubahan wujud dan perubahan wujud itu disebut Shift Type. Untuk melakukan perubahan wujud Drive harus memasukkan Shift Cars pada Shift Brace. Shift juga diberi nomor seperti Lock Seed dengan singkatan TK (Nomor).

Form Drive yang berwarna merah disebut Kamen Rider Drive Type Speed. Untuk berubah ke wujud ini Drive harus menggunakan TK01 Shift Car. Motifnya adalah mobil.

Selanjutnya, form Drive yang berwarna kuning disebut Kamen Rider Drive Type Wild. Dia harus menggunakan TK03 Shift Car. Motifnya adalah Drill Vehicle.

Terakhir, formnya yang berwarna hijau disebut Kamen Rider Drive Type Technique. Dia harus menggunakan TK05 Shift Car. Motifnya adalah Roller Road.


Diatas adalah scan dari Shift Type Kamen Rider Drive yang lain yang mungkin akan muncul setelah episode nya tayang. Nama dari Shift Type tersebut masih belum terungkap. Shift Type ini dapat menggunakan senjata yang disebut Break Cannon. Drive perlu menggunakan dua Shift Type yang tergabung dalam TK06 untuk berubah menjadi Shift Type ini.


TK02 dan TK04 adalah sebuah ban yang mampu digunakan sebagai senjata yang lebih kecil.


Kamen Rider Gaim dan Kamen Rider Drive akan menggunakan Special Drive Lock Seed dan Gaim Shift Cars dalam Movie Taisen 2015 yag mungkin mengubahnya menjadi Exclusive Movie Taisen Arms dan Shift Type.


Ini adalah Shift Cars yang digunakan Drive untuk memanggil senjatanya disebut Ken (pedang) dan Juu (pistol).

Dari kiri ke kanan:

  1. Shift Car ini digunakan dalam Type Speed. Shift Car yang ditengah berguna untuk memanggil mobilnya,  Trideron.
  2. Shift Car ini digunakan di Type Wild.
  3. Shift Car ini digunakan di type Technique.
  4. Shift Car ini digunakan di Shift Type keempat yang namanya masih belum terungkap.



Terakhir kita juga mengetahui identitas dari mobil milik Kamen Rider Drive, mobil ini diberi nama Trideron. Para penggemar yang lahir di era 80an dan 90an tentu sudah tidak asing lagi dengan nama itu, yap, nama itu memang sedikit mirip dengan nama mobil milik Kamen Rider Black RX yang bernama Rideron.

Mode merah dari Trideron ini disebut Trideron Type Speed. Ini mampu mengubah Trideron menjadi Trideron Type Midnight Shadow dan Midnight Shadow Car.

Marilah kita tunggu informasi selanjutnya dari pahlawan terbaru kita yang akan segera lahir ini dengan semangat!

Sumber: HeroshockNihon Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar