Senin, 21 Juli 2014

Digivice D-2 Versi Terbaru Akan Menampilkan Beberapa Fitur Terbaru


Untuk merayakan ulang tahun serial Digimon Adventure yang ke-15, Bandai akan merilis sebuah Digivice edisi terbatas, dan banyak orang bertanya-tanya, apa perbedaan Digivice versi baru ini dengan yang lama?

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, itu adalah versi terbaru dari D-2 atau yang biasa disebut dengan Digivice. D-2 versi terbaru ini terbuat dari plastik yang lebih ringan namun tidak dijamin lebih kuat dari D-2 versi lama atau tidak.

Namun bukan itu yang akan dijadikan daya tarik oleh Bandai, sebuah fitur baru akan dimunculkan dalam D-2 ini. Berikut fitur yang akan ditambahkan kedalam D-2 versi terbaru ini.


Selain 8 Digimon utama, para pemain atau yang biasa disebut sebagai Tamer juga dapat memainkan karakter bernama Wizardmon. Mungkin alasan Bandai adalah karena bagian cerita Wizardmon yang mampu menguras air mata penonton saat kematiannya.





Kebanyakan dari Tamer pasti akan memilih Agumon atau Gabumon sebagai partnernya karena bentuk mereka yang lebih keren daripada Digimon lainnya, namun kali ini Digimon lain juga akan mendapatkan evolusi meganya. Karena karakter seperti HolyDramon, HerculesKabuterimon, Phoenixmon, Rosemon, Vikemon dan Seraphimon kini juga bisa dimainkan!



Pada D-2 versi terbaru ini juga akan ada sebuah event untuk mendapatkan Omegamon dengan cara mengalahkan Diaboromon terlebih dahulu.


D-2 ini tetap mempertahankan fitur-fitur lama, seperti sistem kocok (mungkin hanya orang pernah memiliki/memainkan Digivice yang tahu), dan juga sistem battle yang mengharuskan Tamer menempelkan besi kecil yang ada dibagian atas Digivice.

Digivice D-2 ini akan dibanderol dengan harga 9,990 yen, dan sudah bisa mulai dipesan pada 1 Agustus nanti bertepatan dengan perayaan ulang tahun seri Digimon Adventure yang ke-15. Dan akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Sumber: SGCafe melalui Jurnal Otaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar