Kamis, 17 Juli 2014

Pemain Sepak Bola Jepang Atsuto Uchida Akan Memberikan Suaranya Untuk Film Terbaru Pokémon


Seperti yang dilansir oleh salah satu media Jepang, Asahi Shimbun, mega bintang sepakbola asal Jepang Atsuto Uchida akan memberikan suaranya dalam film terbaru Pokémon yang berjudul, Pocket Monster XY: Hakai no Mayu (Pokémon XY : Diancie and the Cocoon of Destruction).


Atsuto Uchida kini bermain untuk salah satu klub Bundesliga asal Jerman, FC Schalke 04. Uchida sendiri dalam film ini akan memerankan seorang porter hotel bernama Usshi. Karakter ini adalah berdasarkan dirinya, dan juga nama Usshi sendiri adalah nama panggilannya ketika dia bermain di klub FC Schalke 04.

Uchida juga mengungkapkan, bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang pengisi suara, dia mengatakan "Sulit bagiku untuk melakukan peran ini karena aku tidak mengungkapkan emosiku dalam kata-kata." Meskipun demikian Uchida sangat tertarik untuk terlibat dalam film ini.

Uchida bukan satu-satunya selebritas yang akan menyumbangkan suaranya untuk film Pokémon ini, bintang-bintang seperti Koichi Yamadera, Shoko Nakagawa, Yoshiko Mita dan Rika Adachi juga akan turut serta berpartisipasi dalam film ini. Mayu Watanabe salah satu anggota AKB48 atau yang akrab disapa Mayuyu juga turut berpartisipasi dalam film ini sebagai narator.

Pokémon XY : Diancie and the Cocoon of Destruction akan tayang perdana pada tanggal 19 Juli ini.

Sumber: Asahi Shimbun melalui Anime News Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar