Minggu, 13 Juli 2014

Pokémon Omega Ruby & Alpha Sapphire: Perancangan Ulang 5 Gym Leader & 2 Elite Four Terungkap


Bocoran Coro Cora Comic mengungkapkan desain karakter untuk Gym Leader dan anggota Elite Four untuk Pokémon Omega Ruby dan Omega Sapphire. Selain itu, lebih banyak fitur dari X & Y akan muncul dalam Gen 3 remake.

Pertama adalah pendesainan ulang lima Gym Leader pertama, dari kiri ke kanan, Roxanne & Nosepass, Flannery & Torkoal, Norman & Slaking, Wattson & Magneton, dan Brawly & Makuhita.


Sekarang untuk Elite Four, selain dari foto dari Champion Steven, terlihat sampingnya adalah Sidney dan Shiftry dan Phoebe dan Dusknoir nya. Yang menarik adalah apa yang terlihat di tangan kiri Sidney. Apakah dia memakai item yang berkaitan dengan mega Evolution?


Sekarang untuk sesuatu yang baru, terlihat di scan berbagai varian dari Pikachu perempuan dengan warna hitam aneh di ujung ekornya. Dilihat dari kiri ke kanan adalah: Masked Pikachu, Dokter Pikachu, Pikachu Idol, Madame Pikachu, dan Hard Rock Pikachu. Hal ini berspekulasi bahwa itu terkait dengan Kontes Pokémon.


Selain itu, Pokémon Amie dari Pokémon X & Y juga tersedia dalam Pokémon Ruby & Omega Alpha Sapphire! Terakhir, terlihat di bawah Madame Pikachu adalah gambar Pokédex, dan menyerupai unit GBA. Untuk membandingkannya, di sini adalah tautan ke gambar dari Pokédex Ruby & Sapphire.

Game ini akan dirilis secara eksklusif pada 21 November untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Orends: Range

Tidak ada komentar:

Posting Komentar