Sabtu, 01 Agustus 2015

Informasi Kekuatan Kamen Rider Ghost


Ini dia pindaian majalah dari Kamen Rider Ghost untuk bulan Agustus ini! Maaf atas keterlambatannya, namun silahkan disimak ulasan berikut.


Tenkuuji Takeru, pahalawan utama kita yang ingin menjadi pemburu hantu. Suatu hari ketika mendiang ayahnya memberinya sebuah "Ghost Eyecon" yang berbentuk seperti bola mata. Tapi dia dibunuh oleh Ganma, mahluk dari dunia lain yang mengejar Ghost Eyecon.

Untuk melindungi Akari, teman masa kecil Takeru, dia menggunakan kekuatan Ghost Eyecon dan Ghost Driver untuk berubah menjadi Kamen Rider Ghost. Misinya adalah mengumpulkan 15 Ghost Eyecon dari "Great Men" dan diberikan keinginan.




Diatas adalah wujud dasar Kamen Rider Ghost yang disebut Kamen Rider Ghost Ore Damashii (bukan Tamashii, meskipun memiliki arti yang sama). Senjatanya adalah Gangan Saber.


Yang warna kuning ini adalah wujud lain dari Kamen Rider Ghost, dengan kekuatan dari arwah ilmuwan bernama Thomas Alva Edison, ini disebut Kamen Rider Ghost Edison Damashii. Gangan Saber juga senjata utamanya.


Berikutnya yang berwarna biru ini disebut Kamen Rider Ghost Newton Damashii, yang mampu memanipulasi gravitasi.


Terakhir adalah Kamen Rider Ghost Musashi Damashii. Senjata utamanya adalah dua buah Gangan Saber.


Alat berubah milik Kamen Rider Ghost ini disebut Ghost Driver, benda ini akan dimasukkan oleh Ghost Eyecon yang memungkinkan Takeru untuk berubah menjadi Kamen Rider Ghost.


Kamen Rider Ghost akan melakukan debut pada film musim panas Kamen Rider Drive: Surprise Future sebagai kameo.

Sumber: The Ghouly News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar