Kamis, 27 Agustus 2015

Kamen Rider Ghost: Penjelasan Karakter Teman-Teman Masa Kecil Takeru


Sekali lagi kita mendapatkan gambar dari beberapa majalah mengenai serial Kamen Rider Ghost. Pada postingan kali ini akan membahas tentang beberapa karakter yang akan muncul untuk membantu Takeru dalam berburu Ghost Eyecon.





Setelah menjadi Kamen Rider Ghost, Takeru didukung oleh teman-teman dekatnya. Tsukimura Akari adalah teman masa kecil Takeru yang percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi bisa dijelaskan seara ilmiah, dia belajar fisika disebuah Universitas.

Onari adalah kepala biksu di kuil Tenkuuji, dia mengawasi Takeru tumbuh dewasa dan menjadi Ghost Hunter mengikuti jejak ayahnya.



Shibuya dan Narita berteman dan sesama biarawan pelatihan di kuil Tenkuuji, mereka mendukung Takeru dengan cara apapun yang mereka bisa (seperti pengintaian).

Onodera Yasushi adalah tukang pos yang bertugas mengantarkan surat Kuil Tenkuuji.



Edisi bulan depan akan menampilkan penjelasan mengenai peralatan pendukung Kamen Rider Ghost, Condor Telephone. Selain itu juga akan menampilkan Kamen Rider Ghost Robin Damashii dan Iguana Ghostriker. Dan juga wujud Kamen Rider Spectre akan terungkap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar