Sabtu, 15 Agustus 2015

Pratinjau Beberapa Karakter Digidestined Digimon Adventure Tri. Yang Telah Diperbaharui


Sekarang kita memiliki gambar yang lebih bagus dari Animedia September 2015 yang menampilkan para anak-anak terpilih dengan Digimon nya. Selain itu juga ada beberapa pembaharuan mengenai rincian karakter para anak-anak terpilih.


Yagami Hikari:
Siswi kelas 2 SMP. Dia sangat populer di klub sepakbola kakaknya, itu karena dia memiliki pesona yang imut. Hikari sangat menyukai es krim. Pasangannya adalah Tailmon.

Takaishi Takeru:
Siswa kelas 2 SMP. Sangat populer dikalangan para gadis di sekolahnya. Karena kedua orangtua nya bercerai, dia tinggal terpisah dari kakaknya Yamato. Namun dia berteman baik dengan kakaknya. Pasangannya adalah Patamon.

Ishida Yamato:
Siswa kelas 2 SMA. Dia masih melanjutkan band nya sebagai bassist dan vokalis. Rekan Digimon nya adalah Gabumon.

Takenouchi Sora:
Siswi kelas 2 SMA. Dia "seperti" kakak bagi para anak-anak terpilih. Dia adalah teman sekelas Taichi. Rekan Digimonnya adalah Piyomon.

Yagami Taichi:
Siswa kelas 2 SMA. Bagian dari klub sepakbola sekolahnya, yang berlatih dengan keras setiap harinya.

Tachikawa Mimi:
Siswi kelas 2 SMA. Mimi sebelumnya tinggal di Amerika, namun sekarang kembali tinggal di Jepang.

Kido Jou:
Siswa kelas 3 SMA. Jou sedang fokus untuk ujian masuk universitas, namun dia juga khawatir nilainya tidak memuaskan. Rekan Digimon nya adalah Gomamon.

Izumi Koushiro:
Siswa kelas 1 SMA. Koushiro sangat terampil dengan komputer dan juga mampu membaca situasi. Namun ketika dia sudah terlalu menikmatinya dia jadi egois dan tidak memperdulikan sekelilingnya. Rekan Digimon nya adalah Tentomon.

Artikel sebelumnya silahkan baca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar