Selasa, 18 Agustus 2015

Pemeran Utama, Rincian Cerita & Lagu Pembuka Kamen Rider Ghost Telah Diumumkan


Laporan dari acara konferensi pers Kamen Rider Ghost telah mengumumkan secara resmi para karakter utama, rincian plot dan lagu tema pembuka pada serialnya. Berikut langsung saja disimak informasinya!


Aktor yang akan memainkan peran Tenkuuji Takeru (Kamen Rider Ghost) adalah Nishime Shun (17). Nishime memenangkan Junon Superboy Contest pada tahun 2014. Di ceritakan bahwa Takeru adalah pemuda yang ceria dan riang, Ryu, ayahnya adalah seorang peburu hantu yang meninggal 10 tahun yang lalu.

Saat sedang bersama teman-temannya, Akari dan Onari, sebuah Ganma muncul dan menyerang mereka. Takeru tewas saat melindungi teman-temannya, namun dia dihidupkan kembali oleh seorang petapa dengan kekuatan misterius. Hal ini juga memberinya kekuatan untuk berubah. Dia sekarang harus mencari 15 Eyecon agar keinginannya dikabulkan. Takeru sekarang adalah seorag pemburu hantu seperti ayahnya.


Monster utama pada serial ini disebut Ganma yang datang ke bumi melalui gerbang seperti mata. Para Ganma tidak memiliki kekuatan khusus, tetapi medapatkan kekuataan melalui benda-benda. Mereka juga mencari Eyecon, namun tujuannya masih belum diketahui.


Osawa Hikaru (20) akan memainkan peran Tsukimura Akari. Dia adalah teman masa kecil Takeru yang telah menganggapnya sebagai saudara. Dia mempelajari ilmu fisika di universitas dan percaya ada penjelasan ilmiah untuk segala sesuatu termasuk fenomena aneh. Dia membantu Takeru dalam berburu hantu.


Yamamoto Ryosuke akan memerankan Fukami Makoto (Kamen Rider Spectre). Yamamoto juga muncul pada episode 10 Neo Ultra Q. Makoto adalah kebalikan dari Takeru, dia bersifat dingin dan ahli dalam bertempur, ini menjadikannya lebih kuat daripada Takeru. Dia juga berubah menggunakan Ghost Driver untuk mengumpulkan Eyecon, belum jelas apa tujuannya.


Onari adalah salah satu teman Takeru selan Hikaru. Karakter ini akan diperankan oleh Yanagi Takayuki. Onari adalah kepala pendeta kuil Tenkuu. Dia menghormati ayah Takeru dan mengawasi Takeru tumbuh dewasa dan tumbuh sebagai pemburu hantu. Dia adalah orang yang serius namun juga lucu dan seorang mood-maker dikelompoknya.


Morishita Yoshiyuki akan berperan sebagai seorang pria misterius yang memanggil Ganma dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang tahu apa itu Eyecon sesungguhnya.

Isomura Hayato akan memerankan Alan, karakter yang bekerja dengan pria misterius namun dia bukan bawahannya. Identitas dan tujuannya adalah misteri.


Takenaka Naoto akan memerankan seorang petapa bijaksana yang membimbing Ghost pada usahanya untuk menghidupkan kembali dirinya. Dia tahu bahwa Takeru memiliki Eyecon dan mengatakan bahwa itu adalah takdir Takeru untuk bertarung.

Takenaka adalah seorang aktor, pelawak, penyanyi dan sutradara yang telah terlibat dalam beberapafilm seperti Shall We Dance? (1996) dan Shinjuku Incident (2009) yang menjadi musuh Jackie Chan. Dia juga muncul pada episode pertama Garo: Makai Senki (2011) sebagai Horror Cigarein.


Lagu tema serial ini akan dinyanyikan oleh Kishidan. Vokalis Kishidan sendiri sebelumnya pernah menyanyikan lagu Kamen Rider yang berjudul "Samurai Strong Style" untuk film Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Movie Taisen Mega Max.

Kamen Rider Ghost mulai tayang perdana pada tanggal 4 Oktober jam 8.00 pagi waktu Jepang di TV Asahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar