Kamis, 27 Agustus 2015

Rincian Cerita Kamen Rider Drive Untuk Episode September


Berikut ini ada beberapa gambar pindaian majalah dari Kamen Rider Drive untuk episode bulan September. Silahkan disimak, cekidot!

Detik-detik menuju pertempuran terakhir! Setelah kematian Brain, Heart dan Medic yang terluka oleh Banno memutuskan untuk bekerja sama dengan Drive untuk membunuh Banno. Seperti Mach yang melawan Gold Drive, mereka kewalahan saat menghadapinya.


Sementara itu, setelah mempelajari emosi manusia, Chase berharap dia bisa hidup sebagai manusia. Namun, selama perang melawan Gold Drive, Chase tumbang. Setelah mempercayakan sesuatu yang penting kepada Go, Chase dinonaktifkan. Selamat tinggal Chase!

Kelahiran penghancur umat manusia: Sigma Circular! Mesin mengerikan yang diciptakan oleh Gold Drive untuk menguasai umat manusia. Jika Sigma Circular tidak dihentikan maka umat manusia akan diperbudak. Shinnosuke, Krim, dan Heart harus bekerja sama untuk menghentikannya dan mengalahkan Banno.


Terkadang selama pertempuran Kamen Rider Ghost akan muncul untuk bertarung melawan Freeze dan Sword Rpimyudo yang dihidupkan kembali. Sementara Kamen Rider Lupin akan muncul kembali dalam DVD khusus yang baru Terebi-kun: Kamen Rider Drive Secret Mission typeLUPIN: ~Lupin, The Last Challenge~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar