Jumat, 28 Agustus 2015

Pindaian Majalah Shuriken Sentai Ninninger Edisi September


Berikut ini ada beberapa gambar pindaian majalah mengenai episode untuk bulan September Shuriken Sentai Ninninger. Langsung saja disimak!


Di episode berikutnya Kinji akhirnya bisa membalaskan dendam keluarganya, dengan menggunakan Chouzetsu Changer, Kinji berubah menjadi Star Ninger Chouzetsu. Kinji kemudian akan berhasil membunuh Werewolf yang membunuh ayah dan saudaranya.


Akhirnya Kyuemon bergerak! Dia menciptakan sendiri murid setianya yang disebut "Ninja Kegelapan", menggunakan Core Gear. Mereka adalah: Ninja Kecepatan - Falcon, Ninja Boneka - Black Ant, Ninja Pergantian - Badger, Ninja yang sangat kuat - Rhino dan mecha Karakuri Kyuubi. Masing-masing dari mereka menggunakan senjata rahasia Izayoi Shuriken.


Masa lalu Kyuemon terungkap! Untuk menjadi murid Last Ninja, Kyuemon muda belajar bahasia Italia dan berlatih ninjutsu Klan Igasaki bersama Igasaki Tsumuji. Namun dia mengkhianati gurunya setelah ditolak oleh Shuriken Pengakhiran.


Selain itu, alasan Kinji untuk ikut berburu Shuriken Pengakhiran juga terungkap. Dia ingin menghidupkan kembali keluarganya dengan itu. Namun akhirnya dia menyerah pada usahanya.


Sementara itu, Takaharu mendapatkan pacar? Kousaka Kikiyo, seorang kunoichi dari Klan Iseki, muncul sebelum Ninninger. Bergabung dengannya adalah gurunya, Iseki Rock, yang juga cinta dengan Kikiyo!


Yamamoto Chihiro akan muncul sebagai bintang tamu, dialah yang memerankan Kousaka Kikiyo. Dia masih berusia 19 tahun.


Bintang tamu selanjutnya adalah Baba Ryoma, dia akan memerankan Iseki Rock. Dia terkenal di dunia tokusatsu karena perannya sebagai Ryuji/Blue Buster dalam serial Tokumei Sentai Go-Busters.


Edisi berikutnya akan membahas tentang Gekiatsu Dai-Oh!

Sumber: Nin-Nin-News!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar