Kamis, 27 Agustus 2015

Pindaian Majalah Kamen Rider Ghost: Penjelasan Tentang Ganma, Yurusen & Cara Berubah Takeru


Berikut ini ada beberapa gambar pindaian majalah dari Kamen Rider Ghost yang akan menjelaskan proses berubah Takeru menjadi seorang Kamen Rider!


Tenkuuji Takeru akan berubah menjadi Kamen Rider Ghost dengan menggunakan Ghost Driver dan Ghost Eyecon. Ketika melindungi teman-temannya, Takeru dibunuh oleh mahluk yang disebut Ganma, kemudian dihidupkan kembali oleh petapa misterius. Namun, kebangkitan Takeru hanya bisa permanen jika dia berhasil mengumpulkan 15 Ghost Eyecon dalam waktu 99 hari.





Menggunakan Ghost Eyecon nya sendiri, Takeru memanggil Parka Ghost dan berubah menjadi Kamen Rider Ghost dengan Eyecon arwahnya sendiri. Takeru juga bisa menggunakan arwah orang lain dengan mengganti Eyecon pada drivernya.

Takeru akan dibantu oleh Yurusen, arwah kecil yang dikirim oleh petapa misterius untuk mengajari Takeru cara berubah menjadi Kamen Rider Ghost menggunakan Ghost Driver & Ghost Eyecon.




Ganma adalah ras setan mata yang mengejar Ghost Eyecon. Mereka tak berdaya jika mereka sendirian, karena mereka hanya mahluk bola mata. Mereka mengambil alih kendali benda lain dan mengubah mereka ke dalam tubuh yang bisa mereka gunakan untuk bertarung.

Takeru dibunuh oleh Ganma Katana dan Ganma Tombak. Takeru juga akan bertarung melawan Ganma Listrik diawal pertarungan.

Sumber: The Ghouly News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar