Rabu, 12 Agustus 2015

Panduan Episode Kamen Rider Drive Untuk Bulan Agustus


Berikut ini ada beberapa sinopsis mengenai cerita Kamen Rider Drive untuk episode di bulan Agustus ini. Silahkan disimak ulasannya!


Episode 42 Dimana Dewi Kebenaran? (16.08.2015) - Tanpa petunjuk pada "Shou", seorang pria yang memegang kunci untuk memecahkan kasus ini, penyelidikan mulai tertunda. Namun, Otta mendengar rumor yang terkait dengan kasus yang sedang berlangsung.

Setelah itu, Shinnosuke, setelah mempelajari kebenaran mengejutkan yang tersembunyi di balik kasus ini, berani mencoba untuk bekerja sama dengan Medic untuk menyelamatkan Misuzu dan yang lainnya. Namun Profesor Banno yang telah membajak tubuh 006 muncul.

Episode 43 Kapan Global Freeze Kedua Terjadi? (23.08.15) - Setelah mengkhianati keluarganya dan Unit Khusus, Profesor Banno mengungkapkan keinginannya untuk menguasai dunia. Dia berubah menjadi "Gold Drive" dengan menggunakan sabuk yang ia ciptakan setelah mencuri Belt-san dan menggunakan dia sebagai bahan penelitian. Dengan tubuh 006, Banno sekarang memiliki kekuatan evolusi ultimate roimyudo.

Banno mencoba untuk mengumpulkan Heart, Brain, dan Medic di tempat yang dia sebut "Tanah Perjanjian" dalam rangka mencapai tujuan utamanya. Namun, Brain menghindari Banno, dia tidak ingin dimanfaatkan oleh penciptanya.

Episode 44 Siapa Yang Paling Mencintai Heart? (30.08.2015) - Banno mencoba untuk menangkap Brain. Belt-san mengetahui apa tujuannya dan mengapa ia membutuhkan Brain. Bersama dengan Shinnosuke dan yang lainnya, mereka terus menyelidiki untuk mencegah Banno mencapai tujuannya. Sementara itu, Kepala Honganji mengirimi mereka informasi penting.

Sumber: Carception Henshin melalui JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar