Sabtu, 08 Maret 2014

Audisi Otona AKB48 Sudah Dibuka


Idol Group AKB48 sekarang sedang mencari anggota sementara yang berusia diatas 30 tahun untuk kampanye musim semi Papico 2014 mereka! Sebagai grup yang mempromosikan kampanye ini, mereka menyebutkan bahwa seorang ibu juga dapat juga bisa mengikuti audisi ini.

Lihat iklannya di sini!

Sebagai grup yang mengumumkan bahwa akan mengadakan "audisi dewasa AKB48" dengan tema "juga menyenangkan untuk dewasa" di Tokyo, mereka menyebutkan bahwa audisi terbuka untuk profesional atau amatir dan perempuan yang sudah menikah maupun belum menikah yang berumur diatas 30 tahun. Selain itu, tidak batasa umur dalam audisi ini, dan pemenang CM AKB48 dan iklan!

Dan untuk menjadi anggota AKB48, pemenang harus melakukan rutinitas mereka. Mereka harus menghadiri sesi pelatihan sehari-hari dan berpartisipasi dalam pertunjukan termasuk greeting event sampai promosi berakhir. Dan kemudia anggota baru harus "lulus" setelah periode promo.

Papico adalah snack hasil produksi dari perusahaan snack terkenal di Jepang Ezaki Glico, pencipta Pocky. Papico adalah es krim baru yang muncul dalam sebuah tube, seperti sherbet dari Go-Gurt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar