Senin, 10 Maret 2014

Trailer Film Live-Action Crows Explode


Trailer film live-action Crows Explode akhirnya keluar! Film yang menceritakan tentang siswa SMA berandalan dari sekolah yang bernama Suzuran ini sudah mencapai sekuel ketiganya.



Diawal trailer ini memperlihatkan pertarungan antara Takiya Genji melawan Serizawa Tamao pada film Crows Zero. Film ini berkisah tentang siswa pindahan Kaburagi "Desperado" (diperankan Higashide Masahiro) dan Kagami "Joker" Ryohei (diperankan Saotome Taichi), mereka memperebutkan posisi puncak Suzuran. Gōra "King" Toru (diperankan Yagira Yuya) adalah orang yang berada di dekat "puncak" Suzuran.

Film ini juga dibintangi oleh Katsuji Ryō sebagai "Funny Face", Iwata Takanori sebagai "Silver Dragon", ELLY sebagai "Black Dynamite", Endō Yūya, Yanagi Shuntarō, KENZO sebagai "King's Army Ace of Spades", Itao Itsuji, Asami Reina, Takaoka Saki, dan Nagayama Kento "Merciless Outsider." Selain itu, ada beberapa tokoh yang diperankan kembali oleh pemeran dari film sebelumnya, Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri, Motoki Fukami sebagai Megumi Hayashida, dan Tsutomu Takahashi sebagai Takashi Makise.

Disutradari oleh Toyoda Toshiaki, film live-action Crows Explode dijadwalkan tayang perdana pada 12 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar